BTS Artis Pertama 20 Kali Duduki Nomor 1 Billboard World Digital Song

Senin, 06 Juli 2020 - 16:35 WIB
loading...
BTS Artis Pertama 20 Kali Duduki Nomor 1 Billboard World Digital Song
BTS Artis Pertama 20 Kali Duduki Nomor 1 Billboard World Digital Song
A A A
JAKARTA - BTS sekali lagi membuat sejarah di tangga lagu Billboard. Lagu prarilis Jepang terbaru grup ini yang berjudul Stay Gold sukses menduduki posisi nomor 1 di chart World Digital Song Sales Billboard untuk pekan yang berakhir pada 4 Juli 2020.

Data tersebut otomatis menjadikan Stay Gold lagu ke-20 BTS yang menduduki puncak tangga lagu. ( )

Laman Soompi menulis, dengan prestasi ini, berarti BTS telah memecahkan rekor mereka sendiri dalam hal raihan peringkat nomor 1 terbanyak di chart tangga lagu oleh artis manapun dalam sejarah.

BTS sebelumnya menduduki puncak Billboard World Digital Song Sales dengan lagu-lagu mereka. Lagu itu adalah Fire, Blood Sweat & Tears, Spring Day, Not Today, DNA, MIC Drop, Don't Leave Me, Fake Love, IDOL, 2! 3!, Boy With Luv, Dream Glow, A New Day, All Night, Heartbeat, Lights, Make It Right, Black Swan, dan ON.

Selain itu, Stay Gold juga menjadi karya ke-89 BTS yang masuk 10 besar tangga lagu, rekor Billboard lain yang terus mereka pecahkan tiap kali habis merilis single baru. ( )

Sementara, video musik mixtape lain milik Suga dilaporkan pula telah melampaui 100 juta tampilan. Pada 4 Juli 2020 sekitar pukul 22.40 waktu Korea, video Suga untuk single Daechwita dan lagu keduanya yang berjudul D-2, mencapai 100 juta tampilan di YouTube. Suga telah merilis dua mixtape sejauh ini dengan nama Agust D.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)