Ungkap Sosok Ridho, Mantan Narapidana yang Gigih dalam Vision+ Originals 12 Hari

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:18 WIB
loading...
Ungkap Sosok Ridho, Mantan Narapidana yang Gigih dalam Vision+ Originals 12 Hari
Kisah dari Ridho dapat disaksikan dalam Vision+ originals 12 Hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak semua orang bisa merasakan keadilan. Hal ini dialami oleh Ridho , seorang pria yang harus mendekam di penjara setelah melawan begal sebagai bentuk pertahanan diri.

Bahkan, ketika Ridho keluar dari penjara, ia masih harus mengalami ketidakadilan lainnya, mengenai kematian sang ibu yang misterius.

Kisah dari Ridho dapat disaksikan dalam Vision+ originals 12 Hari melalui link ini . Diperankan oleh Yoga Pratama, berikut beberapa ulasan mengenai karakter Ridho.

Baca juga: Halloween ala Oakwood Hotel & Residence Surabaya: Spooky-cation, Plus Diskon 15%!

1. Loyal dan Setia Kawan

Meski mendapat sempat mengalami kekerasan di dalam penjara, Ridho tetap bersikap baik dan setia kawan dalam membantu teman-teman satu selnya. Baginya, berbagi dan bekerja sama sangatlah penting bagi sekelompok napi.

Hal inilah yang menyebabkan sosok Ridho begitu dirindukan oleh teman-teman selnya, saat ia resmi keluar dari penjara.

2. Cerdas dan Mampu Beradaptasi

Dipenjara karena suatu hal yang tak ia lakukan tentu membuat Ridho merasa putus asa. Namun, ia tak menyerah dan tetap berusaha beradaptasi dengan kehidupan penjara.

Bahkan, setelah keluar dari penjara, ia tetap mencari cara untuk bertahan hidup di tengah-tengah masyarakat yang menolak kehadirannya, sembari mencari petunjuk kematian sang ibu pada saat yang sama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (10.101#12.26)