Halloween ala Oakwood Hotel & Residence Surabaya: Spooky-cation, Plus Diskon 15%!

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:08 WIB
loading...
Halloween ala Oakwood Hotel & Residence Surabaya: Spooky-cation, Plus Diskon 15%!
Rayakan momen Halloween ala Oakwood Hotel & Residence Surabaya dengan beragam penawaran menarik yang dapat dinikmati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween, tradisi Celtic kuno yang juga dikenal dengan Festival Samhain (akhir musim panas). Bagi kalian para orang tua yang ingin mengajak si kecil pada momen ini, rayakan momen Halloween ala Oakwood Hotel & Residence Surabaya dengan beragam penawaran menarik yang dapat dinikmati.

Perayaan yang biasa digelar pada tanggal 31 Oktober ini selalu dirayakan dengan sejumlah kegiatan seru yang seringkali disukai oleh anak-anak, misalnya mengenakan kostum seram, mengukir buah labu menjadi Jack-o-lantern, permainan trick-or-treat, hingga menonton film horror.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya sebagai salah satu hotel berstandar internasional turut membawa keseruan perayaan Halloween ke dalam promo menginap bertajuk Spooky-Cation. Selain bisa menginap di kamar yang luas dengan design modern, kalian juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru dan menyenangkan.

Baca juga: Nginep di Hotel-Hotel Archipelago Group Yuk, Ada Potongan Harga hingga Rp77.000 Lho!

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Sang Made Parmana menyampaikan, dalam menyambut keseruan momen Halloween, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan pengalaman menginap dengan promo bertajuk Spooky-Cation.

"Kami berikan banyak penawaran menarik khusus untuk kalian yang ingin menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya bersama keluarga dan si kecil dengan promo Spooky-Cation," ucap Made beberapa waktu lalu.

Lalu, apa saja yang kalian dapat saat menginap di salah satu hotel bintang 5 yang dikembangkan oleh MNC Land di Surabaya ini, berikut ulasannya:

Diskon Staycation hingga 15%

Ada diskon spesial untuk kalian yang berencana ingin menginap bersama keluarga sambil mengajak si kecil mengikuti sejumlah kegiatan menarik. Diskon 15 persen dari best available rate dari setiap tipe kamar yang tersedia.

Gratis Mengikuti Halloween Party
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)