Bikin Kangen Sinetron Jadul, Saksikan Si Doel Anak Sekolahan Season 3 di Vision+

Rabu, 19 Oktober 2022 - 14:49 WIB
loading...
Bikin Kangen Sinetron Jadul, Saksikan Si Doel Anak Sekolahan Season 3 di Vision+
Meskipun sudah 28 tahun berlalu, kepopuleran Si Doel Anak Sekolahan tetap sukses menarik simpati masyarakat Indonesia hingga saat ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Meskipun sudah 28 tahun berlalu, kepopuleran Si Doel Anak Sekolahan tetap sukses menarik simpati masyarakat Indonesia hingga saat ini. Serial legendaris yang tayang pada era 90-an tersebut merupakan versi modern novel Si Doel Anak Betawi karya Aman Datuk Majoindo.

Si Doel Anak Sekolahan dibintangi oleh H. Rano Karno sebagai Doel, Cornelia Agatha sebagai Sarah, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab, Benyamin Sueb sebagai Sabeni, Aminah Cendrakasih sebagai Enyak, Mandra sebagai Mandra, Suti Karno sebagai Atun, dan pemeran lainnya.

Secara garis besar, Si Doel Anak Sekolahan memiliki alur mengenai kehidupan keluarga Doel yang tetap mempertahankan nilai tradisional Betawi dalam arus moderanisasi. Selain itu, kehidupan sehari-hari Doel juga diwarnai dengan kisah cinta segitiga yang terjadi antara dirinya dengan Sarah dan Zaenab.

Pada season ketiga serial ini, Doel harus dihadapkan dengan adanya permasalahan ekonomi yang terjadi sepeninggalan Babeh Sabeni. Ia yang kini menjadi kepala keluarga juga, berusaha mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarganya tersebut.



Hadir dengan jumlah episode sebanyak 48 episode, Si Doel Anak Sekolahan Season 3 menjadi lanjutan dari kisah perjalanan Doel setelah dirinya berhasil mendapatkan gelar pendidikannya.

Untuk mengetahui kisah perjalanan Doel selengkapnya, Anda bisa menyaksikan serial Si Doel Anak Sekolahan Season 3 dan berbagai serial drama Indonesia lainnya secara gratis di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)