Perankan Adegan Action, Yoga Pratama Latihan dari Nol

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:22 WIB
loading...
Perankan Adegan Action, Yoga Pratama Latihan dari Nol
Yoga Pratama berperan sebagai Ridho di original series 12 Hari. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktor Tanah Air Yoga Pratama kini memberikan kejutan baru kepada para pecinta film dengan perannya dalam serial terbaru berjudul 12 Hari. Dalam serial ini, ia memerankan karakter utama bernama Ridho.

12 Hari menceritakan kisah Ridho, seorang mantan narapidana yang masuk penjara karena membela diri dari begal. Tak sampai di situ, ia kembali menerima perlakuan tidak adil saat di penjara, maupun saat keluar dari penjara.

Meski menampilkan genre drama yang cukup dominan, serial garapan sutradara Prisia Nasution ini juga banyak memperlihatkan adegan action yang sengit. Sebagai peran utama, Yoga Pratama harus melakukan adegan perkelahian dengan berbagai tokoh lawan mainya.



Ia juga mengaku dengan adanya adegan action menjadi tantangan yang cukup berat baginya.
“Gimana scene fighting-nya, wah scene fighting-nya cukup berat sih, buat saya,” ujar Yoga Pratama.

Meski sulit, Yoga Pratama terbukti mampu melakukan adegan-adegan tersebut secara maksimal. Hal ini dikonfirmasi oleh sang pelatih, Angga Muharam, yang mengatakan bahwa Yoga Pratama memiliki kemajuan yang memuaskan dalam berlatih bela diri.

“Untuk persiapan tuh sangat luar biasa. Banyak banget kemajuannya, terutama di main talent kita, yang memang main talent kita itu non-basic sama sekali,” kata Angga Muharam. Ia lalu melanjutkan, “Grafiknya tuh naik banget, dari memang nol, sampai dia diajarin.”

Serial 12 Hari yang diperankan oleh Yoga Pratama dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #12Hari #YogaPratama
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)
pixels