Fenomena Desa Gaib di Beda Dimensi

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:53 WIB
loading...
Fenomena Desa Gaib di Beda Dimensi
Salah satu fenomena yang paling menyeramkan adalah fenomena beda dimensi, di mana kalian akan masuk ke dalam dunia lain yang berbeda dengan dunia kita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Fenomena mistis adalah fenomena yang cukup sering ada di sekitar kita. Pasalnya fenomena ghaib tersebut selalu ada di setiap tempat. Hal mengapa kita sering mendapatkan fenomena mistis tersebut adalah karena kita hidup berada di dua dunia satu dunia nyata dan satu lagi dunia ghaib. Tak jarang dari kita sering mengalami pertukaran dimensi dengan mahluk gaib. Salah satunya adalah fenomena gaib. Secara detail fenomena gaib belum dapat dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.

Salah satu fenomena yang paling menyeramkan adalah fenomena beda dimensi, di mana kalian akan masuk ke dalam dunia lain yang berbeda dengan dunia kita. Cerita pertama dimulai dari sebuah pengalaman yang akan dibagikan di Live Podcast Jero. Sebut saja Ruril seorang warga dari daerah Jawa Timur dekat dengan pantura ini pernah mengalami kejadian mistis yaitu fenomena desa gaib. Dimana ia pernah mengalami hal buruk di daerahnya. Di desanya terdapat sebuah makam umum yang terkenal dengan cerita dan kejadian horornya.

Pasalnya cerita tersebut bukanlah hanya cerita biasa, banyak warga disana yang mengalami hal serupa. Banyaknya desas desus dari makam tersebut mulai dari sebuah kisah tentang sebuah sopir yang hendak pulang ke desa A dan saat hendak di perjalanan sang sopir melihat sosok perempuan yang ingin pulang ke kota A, lalu sang sopir bertanya kepada perempuan itu hendak pergi ke desa mana hingga sopir tersebut mengantar perempuan tersebut sampai tujuan. Sampai di desa yang ditujukan suasana di desa tersebut terlihat megah dan pemukiman rumah-rumah besar. Si perempuan sempat mengajak sang sopir untuk masuk kedalam rumahnya namun sopir berkata bahwa ia akan datang besok saja.

Baca juga: Shandy Sondoro Banyak Terbantu Platform Digital Muslim Friendly dalam Beribadah

Hingga keesokan harinya sopir tersebut mengunjungi kembali desa tersebut. Ia sempat kebingungan mencari desa dan sempat bertanya ke warga sekitar dan ternyata nama desa yang dimaksud adalah nama pemakaman umum tersebut. Dengan berbagai cerita horor yang terdengar banyak warga mengatakan bahwa sebenarnya TPU tersebut adalah sebuah desa atau kerajaan bagi para mahluk astral. Bukan hanya warga sekitar saja yang mengalaminya melainkan Ruril sendiri. Suatu ketika saat ia hendak minum kopi tentu dia harus melewati kuburan tersebut. Walaupun ia telah lama melewati kuburan tersebut ia tetap tidak pernah mengalami kejadian aneh. Hingga suatu ketika saat hendak keluar dari rumah pukul tujuh malam daerah di sekitarnya dingin dan sunyi namun pada saat itu suasananya seperti sudah subuh pagi dingin yang berbeda.

Baca juga: Sebanyak 49 Kasus Gangguan Ginjal Akut Ditangani RSCM, 7 Dinyatakan Sembuh

Menurut Ruril setiap ada orang yang akan diganggu ia akan merasakan suasana yang dingin dan mencekam sampai jarak terjauhnya. Melihat fenomena dan kejadian horor yang dialami warga tersebut tidak dapat menutup kemungkinan bahwa dunia gaib itu memang ada di sekitar kita. Nah penasaran kan dengan cerita selengkapnya? Yuk dengerin Live Podcast Jero di Audio+ bagian dari RCTI+, Kamis 20 Oktober 2022 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga karena Jero akan bahas semua tentang desa gaib.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)