Bukan Prank, Coki Pardede dan Tretan Muslim Umumkan Pamit dari Majelis Lucu Indonesia

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 08:18 WIB
loading...
Bukan Prank, Coki Pardede dan Tretan Muslim Umumkan Pamit dari Majelis Lucu Indonesia
Coki Pardede dan Tretan Muslim mengumumkan pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Foto/Instagram Coki Pardede
A A A
JAKARTA - Coki Pardede dan Tretan Muslim mengumumkan pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Kolaborasi dua orang ini pun tak akan ada lagi di dalam konten-konten MLI.

Setelah Coki Pardede ditimpa kasus narkoba serta harus menjalani rehabilitasi, para penggemar Coki-Muslim rindu melihat aksi kocak mereka yang biasa hadir di kanal YouTube MLI. Tapi sayang, tiba-tiba saja Coki dan Muslim mengumumkan bahwa semua itu tak akan lagi terwujud.



Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 38 detik, keduanya menyatakan pamit. "Dengan berat hati gue dan Tretan Muslim ingin memberikan kabar bahwa kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI," ujar Coki, dikutip dari YouTube Majelis Lucu, Jumat (21/10/2022).

Tanpa ada ekspresi tawa sedikit pun, Tretan Muslim juga menegaskan hal serupa. Coki lantas meminta dukungan para penggemar jika kelak mereka berpisah untuk berkarya di jalan masing-masing.

"Kami berharap kalian masih bisa memberikan support untuk apa yang kami lakukan, mau itu bisnis, atau apa pun yang kami lakukan sendiri-sendiri. Kadang jalan kedewasaan belum tentu seperti apa yang kalian mau," lanjutnya.

Coki-Muslim tak akan pisah begitu saja, melainkan ada 'kado' perpisahan pada 27 November 2022. Diketahui, MLI memang memiliki acara bertajuk Lucu Fest di Jakarta Convention Center di tanggal itu.





Menurut Coki, dalam acara tersebut, dia dan Tretan Muslim bakal membeberkan alasan memilih keputusan pamit. Di samping itu, Tretan juga memperjelas kembali bahwa semua ini bukanlah prank semata.

"Terima kasih umat lucu, kali ini nggak ada tapi bohong, ini beneran pamit," tandas Tretan Muslim.

Netizen tampak mendadak sedih mendengar kabar ini. Lewat kolom komentar, mereka menyatakan tetap mendukung Coki-Muslim walaupun kelak tak lagi bersama.

"Makasih banyak buat coki muslim, perpisahan ini emang bikin kita yang udah nungguin setahun ini sedih," kata VYNZY.

"Gak akan ada lagi pemuda tersesat dan pingin siaran, gak ada lagi coki belajar ngaji. Big Respect for all of you, Sukses selalu dimanapun jalan yang kalian pilih," tulis Bagus Alif.

"Padahal udah sabar setahun lebih nunggu duet maut. tapi yah mau gimana lagi, sebagai orang dewasa kita harus menerima keputusan orang lain. bakal jadi legend si kalian berdua," ujar Tn GawiL.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)