Lucinta Luna Akui Sempat Jual Diri demi Bisa Cantik dan Terkenal

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 08:48 WIB
loading...
Lucinta Luna Akui Sempat Jual Diri demi Bisa Cantik dan Terkenal
Lucinta Luna ternyata sudah sejak kecil memiliki keinginan menjadi wanita dengan paras yang cantik. Ia juga selalu bermimpi jadi orang terkenal. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna ternyata sudah sejak kecil memiliki keinginan menjadi wanita dengan paras yang cantik. Ia juga selalu bermimpi jadi orang terkenal dan punya keluarga lengkap.

Meski sejak dulu punya keinginan jadi wanita cantik, Lucinta sempat kesulitan mewujudkan hal itu lantaran ia berasal dari keluarga kurang mampu. Seperti diketahui, mengubah diri jadi cantik dengan operasi plastik maupun perawatan rutin butuh biaya yang tidak sedikit.

"(Cita-cita aku) jadi perempuan cantik ," tandas Lucinta Luna, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (21/10/2022).



Bukan hanya ingin cantik, Lucinta juga berambisi menjadi terkenal dan punya kehidupan lengkap. "Pengin kaya, pengin terkenal, punya segalanya, pengin nikah sama cowok yang ganteng, punya anak meskipun nggak mungkin," bebernya.

Lantas, demi mewujudkan keinginan tersebut, Lucinta tak segan untuk menjajakan diri. "Ya aku coba-coba ngelonte. Ya gue nggak munafik ya, namanya kalau mau cari duit yang instan-instan gitu," ungkap Lucinta Luna.

Semua itu berawal ketika Lucinta bekerja di salon. Dari sana dia pun mulai merawat diri, belajar dandan, hingga memanjangkan rambut.

Suatu ketika Lucinta bertemu seseorang yang menawarkannya terbang ke Singapura. Bukan untuk liburan, melainkan menjual diri.





"Di situlah gue menjajakan diri dengan cara melonte. Itulah jalan ninjaku menuju kesuksesan," ucapnya.

Meski demikian, Lucinta Luna tetap merasa khawatir jika terus melakoni pekerjaan tersebut. Ia takut mengidap penyakit menular yang bisa menyebabkan kematian. Hal itulah yang terus membayanginya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)