Rilis Single Terbaru Hilang, Nuca Tampil Lebih Dewasa

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 12:51 WIB
loading...
Rilis Single Terbaru Hilang, Nuca Tampil Lebih Dewasa
Nuca baru saja merilis lagu terbaru berjudul Hilang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memiliki seseorang yang dahulu sering ada disisi dan sekarang menghilang tentunya memberikan perasaan sedih untuk kita. Kehilangan jadi rasa yang paling tidak bisa diterima oleh banyak orang. Perasaan ini tergambar jelas dari lagu yang berjudul "Hilang" milik Nuca . Penyanyi muda berusia 20 tahun ini kembali merilis lagu terbarunya. Lagu dengan lirik dan alunan melodi yang sendu menjadi kekuatan utama dari lagu "Hilang".

Lagu terbaru Nuca yang berjudul "Hilang" ditulis oleh Nuca sendiri dan dengan bantuan Indra Iryawansyah Amac. Menceritakan tentang pengalaman pribadi Nuca sendiri. Lagu ini menceritakan tentang pengalaman pribadi Nuca sendiri yang telah kehilangan sosok Kakek atau Opa. Nuca membawakan lagu ini dengan kedewasa dan rasa yang mendalam. Rasa kehilangan tentunya menjadi makna mendalam pada lirik yang dinyanyikan oleh Nuca.

Lagu "Hilang" ini adalah lagu yang Nuca tulis berdasarkan pengalaman Nuca sendiri. Dimana tahun 2021 kemarin tepatnya pada bulan agustus, Opa Nuca wafat dan berita itu Nuca dengar dalam waktu yang singkat, karena sebelumnya semua baik-baik saja. Nuca mencoba memasukkan "rasa" itu ke dalam lagu ini.

Baca Juga : Aldi Taher Sebut Lesti Kejora Kini Sudah Keramas Lagi: Ini Berita yang Aku Tunggu-Tunggu

"Pesan yang Nuca coba sampaikan lewat lagu ini adalah kita semua pasti akan mengalami fase "perpisahan" dengan seseorang yang kita kenal/sayang. Selama masih ada waktu, gunakan kesempatan itu sebaik mungkin untuk sekedar berbicara, bertemu, dll. Karena kita tidak tau kapan "perpisahan" akan datang”, kata Nuca.

Nuca dan sang Kakek tentunya memiliki keakraban tersendiri. Tentunya kehilangan sosok ini menjadi dasar penulisan lirik “hilang”. “Bila pada akhirnya, Dirimu dan aku berpisah. Hati ini selalu bersamamu, Walau dunia kita berbeda”, potongan lirik tersebut menggambarkan rasa kehilangan yang Nuca tuangkan ke dalam lirik lagu ini. Pada lagu “Hilang” ini Nuca dibantu juga oleh Vocal Director ternama Kamga Mo yang merupakan vokalis dari group Tangga.

Nuca pun menanggapi tentang harapannya terhadap lagu ini. “Nuca cukup menaruh harapan yang besar terhadap lagu "Hilang". Karena di sisi lain Nuca ingin memperlihatkan warna baru dalam musik yang Nuca tampilkan, dengan segala kejujuran Nuca dalam menulis lirik dan berharap teman-teman yang mendengarkan bisa ikut merasakan”, ungkap Nuca sambil tersenyum. Lagu terbaru yang berjudul “Hilang” ini pun kini sudah bisa dinikmati secara bersamaan pada seluruh Platform musik digital dan jangan lupa juga untuk tonton music videonya di channel Youtube Hits Records. Enjoy!

Baca Juga : Billie Eilish dan Jesse Rutherford Kepergok Ciuman, Resmi Pacaran?

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)