Coki Pardede-Tretan Muslim Pamit dari MLI Diduga Cuma Promosi Platform LucuFlix

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:15 WIB
loading...
Coki Pardede-Tretan Muslim Pamit dari MLI Diduga Cuma Promosi Platform LucuFlix
Coki Pardede dan Tretan Muslim mendadak pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Foto/Instagram Tretan Muslim
A A A
JAKARTA - Coki Pardede dan Tretan Muslim mendadak pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Lewat sebuah video, dua komika ini meminta netizen untuk terus mendukung mereka meski kelak tak lagi berkarya bersama.

"Kami berharap kalian masih bisa memberikan support untuk apa yang kami lakukan, mau itu bisnis, atau apa pun yang kami lakukan sendiri-sendiri. Kadang jalan kedewasaan belum tentu seperti apa yang kalian mau," kata Coki Pardede, dikutip Jumat (21/10/2022).

Coki dan Tretan Muslim juga meyakinkan netizen bahwa mereka benar-benar pamit alias bukan prank. Cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh Tretan Muslim maupun akun resmi MLI di Instagram.



Banyak netizen yang merasa sedih, namun tak sedikit pula yang meragukan aksi pamit Coki-Muslim. Mengingat Coki dan Muslim mengatakan bakal memberi tahu alasan di balik keputusan ini lewat show bertajuk Lucu Fest, netizen mengira ini hanyalah sebatas promosi acara tersebut.

"Alias 'ayo beli tiket lucufest'," kata @tia********.

"Tapi boongnya disimpen pas show mereka, jingan," ujar @iza*******.

"Marketing yang menyentuh," tulis @hen*****.



Selain Lucu Fest, netizen juga menduga Tretan Muslim dan Coki Pardede tak benar-benar berpisah. Mereka hanya akan pindah dari YouTube ke platform anyar buatan MLI, yakni Lucu Flix.

"Halah paling comeback lagi di Lucuflix, yakan slim," kata @men******.

"Pindah ke lucuflix, hiyaa," tutur @agu*****.

"Saksikan kami di LucuFlix #UangUangUang," ujar @dan****.

"Dari YouTube MLI bentar lagi juga ada di Lucu Flix," timpal @vick*******.

Untuk informasi, MLI memang berencana merilis Lucu Flix, sebuah platform untuk menonton tayangan komedi. Dalam platform tersebut, penonton disuguhkan konten lawak tanpa sensor.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)