MNCTV Bekomitmen Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat di Usia 31 Tahun

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:50 WIB
loading...
MNCTV Bekomitmen Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat di Usia 31 Tahun
MNCTV berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik di momen ulang tahun yang ke-31. Hal ini terbukti dari program yang bermanfaat untuk masyarakat. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - MNCTV berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik di momen ulang tahun yang ke-31. Hal ini terbukti dari program yang tak hanya menghibur tapi juga bermanfaat dan mengedukasi untuk masyarakat.

Menariknya, program-program MNCTV ini hadir merakyat, namun berkelas dunia. Ini sesuai dengan konsep yang diusung stasiun televisi naungan MNC Group itu.

“Kami tidak akan pernah berhenti berkarya dan memberikan yang terbaik dalam konsep kami yang merakyat, tapi kelas dunia,” kata Managing Director MNCTV Tantan Sumartana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/10/2022).

Komitmen MNCTV untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat pun terbukti dengan sederet prestasi yang telah diraih. Tantan menyebut itu semua merupakan pencapaian yang luar biasa.



“Ini pencapaian yang sangat luar biasa, banyak hal yang sudah kami raih,” jelas Tantan.

Di sisi lain, perayaan HUT MNCTV ke-31 akan dimeriahkan dengan konser Kilau MNC pada Sabtu (22/10/2022). Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di dua tempat berbeda yakni MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah.

Acara itu dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama Tanah Air. Mulai dari Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Armada, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)