MNC Lido City TikTok-able, dari View sampai Kuliner, Bikin Versi Kalian dan Menangkan Hadiahnya

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
MNC Lido City TikTok-able, dari View sampai Kuliner, Bikin Versi Kalian dan Menangkan Hadiahnya
Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City memiliki pemandangan alam fenomenal yang tidak bisa dinikmati di setiap tempat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City memiliki pemandangan alam fenomenal yang tidak bisa dinikmati di setiap tempat. Berada di ketinggian, yang diantaranya mencapai tinggi 600 mdpl, MNC Lido City begitu indah untuk dilewatkan.

MNC Lido City juga sempurna untuk mereka para penikmat wisata kuliner di Jakarta dan sekitarnya. Pasalnya, di dalam kawasan itu, tepatnya di Lido Lake Resort, ada restoran Telaga Asri yang menawarkan ragam makanan yang menggugah selera. Mulai Sop Buntut yang maknyus, sampai western food seperti pasta yang disajikan dengan beragam pilihan saus seperti Carbonara dan Bolognese maupun makanan lokal khas seperti empal dan sate yang tingkat keempukan dagingnya tidak perlu dikhawatirkan.

Kabar baiknya, Telaga Asri menambah deretan menu baru untuk memanjakan para pengunjungnya. Kali ini ada pilihan yang sama nikmatnya untuk para Salmon Lovers, baik anak-anak maupun dewasa.

Baca juga: Hore! Di MNC Lido City, Kulineran Bisa Sambil Ngonten Berhadiah Nginap Gratis di Hotel Bintang 5

Norwegian Salmon

Bahan utama yang digunakan adalah Norwegian Salmon. Dipilih jenis Salmon ini, karena Norwegia adalah negara penghasil ikan Salmon terbesar dan paling berkualitas di antara negara-negara penghasil Salmon lainnya. Disajikan secara cepat dan higienis, daging dari Norwegian Salmon akan tetap terasa fresh dan menggugah selera.

Sambal Matah

Untuk memberikan cita rasa yang ngeblend¸ chef dari Lido Lake Resort memilih Sambal Matah sebagai perpaduan bumbu lokal yang tepat untuk menu unggulan yang satu ini. Penyajian Sambal Matah-nya pun dibuat tetap elegan dari bahan-bahan terbaik yang masih segar, sehingga warna yang dari sambal ini tetap light.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi mengatakan, menu Salmon adalah dua menu terbaru yang dihadirkan dengan menggunakan ikan Salmon berkualitas. Kata Dadi, baik Norwegian Salmon maupun Salmon Sambal Matah menjadi menu yang banyak dipesan pengunjung.

"Sebagai hotel berstandar bintang 5, tentu kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para tamu, salah satunya dari hidangan yang disajikan. Norwegian Salmon dan Salmon Sambal Matah adalah perpaduan cita rasa western dan nusantara yang sangat kami rekomendasikan," kata Dadi saat dihubungi beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)