MNC Lido City TikTok-able, dari View sampai Kuliner, Bikin Versi Kalian dan Menangkan Hadiahnya

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 10:59 WIB
loading...
A A A
Dadi menambahkan, bila berkesempatan merasakan menu baru itu, pengunjung juga dapat membuat konten baik foto maupun video. Dengan latar belakang pemandangan alam yang menakjubkan, dan hidangan salmon pesanan pengunjung yang ditata sedemikian cantik, menjadi kombinasi sempurna untuk konten media sosial.



"Kebetulan Lido Lake Resort mengadakan Kompetisi TikTok dan Video Reels dalam rangka HUT Lido Lake Resort by MNC Hotel yang ke-4," tutupnya.

Agar konten Anda layak mengikuti Kompetisi TikTok dan Video Reels HUT Lido Lake Resort ke-4, berikut aturan main yang harus dipatuhi.

Pertama Anda bisa follow akun TikTok atau Instagram @lidolakeresort dan tag 4 teman kalian di kolom komentar. Selanjutnya, buatlah video TikTok atau Reels Instagram se-kreatif mungkin dengan tema HUT Lido Lake Resort ke-4 Tahun, lagu bebas dan durasi maksimal 1 menit.

Kemudian, upload video tersebut di akun TikTok atau Instagram milik kalian. Jangan lupa untuk mention @lidolakeresort dan tambahkan hashtag #LidoLake4tahun.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Mengandung Bawang, Nonton If You Wish Upon Me di Vision+

Periode kompetisi sampai 30 Oktober 2022 dan pengumuman pemenang pada 31 Oktober 2022. Ayo segera ikutan dan menangkan hadiahnya!
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)