Megan Fox Tanggapi Sinis saat Ditanya Penggemar Tentang Anak-Anaknya: Aku Melupakan Sesuatu!

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 20:30 WIB
loading...
Megan Fox Tanggapi Sinis saat Ditanya Penggemar Tentang Anak-Anaknya: Aku Melupakan Sesuatu!
Megan Fox menanggapi secara sinis kepada seseorang yang bertanya tentang keberadaan anak-anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Megan Fox menanggapi secara sinis kepada seseorang yang bertanya tentang keberadaan anak-anaknya. Dia dianggap sebagai ibu yang tidak peduli atau terlalu asyik bersenang-senang dengan kekasihnya, Machine Gun Kelly hingga melupakan anak-anaknya.

Melansir people, (22/10/2022), aktris Jennifer's Body ini mengunggah serangkaian foto selfie di Instagramnya, di mana dia berpose dengan topi burgundy, bodysuit korset hitam dan celana hitam.

"Ambilkan saya energi," tulisnya di keterangan foto, yang mendapat banyak komentar tentang penampilannya dari para penggemar.

Namun Fox menjawab salah satu penggemar yang mengomentari foto tersebut, "di mana anak-anak Anda?"



"Tunggu tunggu tunggu, aku ... punya anak?!?" dia dengan sinis menulis jawaban atas komentar tersebut. "Ya Tuhan, aku tahu aku melupakan sesuatu!!"

"Cepat, panggil pelayan hotel Beverly Hills. Itu tempat terakhir yang saya ingat melihat anak-anak saya," tambahnya.

Fox mempunyai putra Journey River berusia 6 tahun, Bodhi Ransom 8 tahun, dan Noah Shannon 10 tahun, dengan mantannya Brian Austin Green.

Tampil di sampul Glamour pada bulan April, Fox mengatakan kepada outlet Inggris bahwa "sulit" baginya untuk jauh dari anak-anaknya ketika jadwal sibuk.

"Saya bepergian untuk waktu yang lama, dan mereka harus bersekolah, itulah adanya. Saya berharap saya bisa membawa mereka keluar untuk bepergian dengan saya, itu akan membuat segalanya jauh lebih mudah," jelasnya.

"Saya sering menangis tentang hal itu karena itu sulit dan bukan karena tekanan orang lain atau masyarakat. Mereka adalah DNA saya," tambahnya.

Kemudian, Fox yang saat ini bertunangan dengan rapper Machine Gun Kelly mengatakan bahwa sulit untuk tidak merasa berkewajiban untuk bersama mereka.

"Atau sulit juga terus-menerus merasa seperti saya tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)