Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Ngamuk Disebut Janda Tua

Minggu, 23 Oktober 2022 - 14:51 WIB
loading...
Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Ngamuk Disebut Janda Tua
Dewi Perssik mengaku diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia ngamuk disebut janda tua usai dianggap tidak senang melihat keduanya berdamai. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengaku diserang penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar . Dia ngamuk disebut sebagai janda tua usai dianggap tidak senang melihat keduanya berdamai usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dewi mengatakan hujatan yang dia terima dari penggemar Lesti dan Billar berawal saat dirinya mengomentari masalah KDRT pasangan suami istri tersebut. Akibatnya, pemilik goyang gergaji itu akhirnya harus menerima banyak komentar pedas.

"Aku melaksanakan tugas dihajar lagi. Saya dibilang mandul pantes ditinggal laki-laki soalnya mandul. Terus yang ketiga tukang kawin," kata Dewi di kawasasn Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

"Saya dibilang janda tua, dibilang murahan akhirnya manusia biasa," sambungnya.





Dalam pembahasannya saat itu, mantan istri Saipul Jamil ini menyatakan bahwa pencabutan laporan KDRT Lesti karena memikirkan nasib putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Dewi pun merasa prihatin dengan mental bayi 10 bulan itu lantaran masalah kedua orang tuanya.

"Kami membahas tentang KDRT kebetulan mengundang Komnas HAM. Di sini banyak beragumen dan berasumsi bahwa demi anak isti tidak apa-apa dan tidak masalah," jelas Dewi.

"Aku cuma meluruskan karena kasihan dengan mental anak, melihat orang tuanya berantem. Saya bilang efeknya ke mental anak. Kita harus memberikan kesehatan untuk anak. Sebenarnya bukan demi anak, demi papahnya. Tiba-tiba IG saya diserang," sambungnya.

Meski merasa kecewa dengan hujatan dari penggemar Lesti dan Billar, pedangdut kenamaan Tanah Air itu berdoa agar keduanya hidup bahagia dan rumah tangganya langgeng. Bahkan dia tidak ingin melihat Billar mengulangi kembali kesalahan yang sama.

"Saya mendoakan yang baik-baik, mudah-mudahan bahagia dan Billar tidak mengulangi lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)