Malam Ini Konser #ILOVERCTI dari Ambarawa yang Dimeriahkan Oleh Armada, d’Masiv, Nella Kharisma dan Evan Loss

Senin, 24 Oktober 2022 - 12:49 WIB
loading...
Malam Ini Konser #ILOVERCTI dari Ambarawa yang Dimeriahkan Oleh Armada, d’Masiv, Nella Kharisma dan Evan Loss
Armada, d’Masiv, Nella Kharisma dan Evan Loss akan memeriahkan konser #LOVERCTI di Ambarawa, Jawa Tengah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bakal menggelar konser bertajuk #ILOVERCTI yang diadakan di lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Konser ini juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Senin (24/10/2022) pukul 22.00 WIB.

Sederet nama pengisi acara yang merupakan artis ternama seperti Armada, d’Masiv, Nella Kharisma dan Evan Loss akan hadir untuk meramaikan konser #ILOVERCTI. Mereka siap membawakan lagu-lagu hitsnya untuk menghibur masyarakat Kabupaten Semarang dan sekitarnya.



"Konser #ILOVERCTI di Kabupaten Semarang tentunya akan dikemas dengan sangat meriah, dengan panggung dan tata cahaya yang megah, sehingga bisa memanjakan mata pemirsa yang menyaksikan langsung atau di layar RCTI. Selain itu juga akan ada kolaborasi- kolaborasi dari pengisi acara, sehingga dapat menghibur seluruh masyarakat" kata Tiurma Imelda Sinaga selaku Head of Production Operation RCTI.

Salah satu pengisi acara yang akan memeriahkan konser #ILOVERCTI adalah Evan Loss yang terkenal karena lagu berjudul 'Full Senyum Sayang', lagu yang tengah viral di media sosial sekarang ini. Pada konser kali ini, Evan Loss juga berkolaborasi dengan Nella Kharisma, yang pastinya akan menyuguhkan penampilan yang special. Selain itu juga akan ada kolaborasi unik lainnya yaitu antara Nella Kharisma dengan Armada.



Jangan lupa saksikan kemeriahan konser #ILOVERCTI, Senin (24/10/2022) pukul 22.00 WIB LIVE hanya di RCTI.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)