Ayu Ting Ting Dirawat 2 Hari di RS, Umi Kalsum Tetap Bersyukur

Senin, 24 Oktober 2022 - 15:07 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dirawat 2 Hari di RS, Umi Kalsum Tetap Bersyukur
Ayu Ting Ting dan ibundanya, Umi Kalsum. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting harus menjalani perawatan medis di rumah sakit sejak 20 Oktober lalu. Kabar sakitnya Ayu dibagikan oleh ibundanya, Umi Kalsum .

Umi Kalsum mengabarkan Ayu Ting Ting sakit melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu, Umi Kalsum memperlihatkan kondisi sang anak yang tengah terbaring lemah di rumah mereka. Salah satu tangan Ayu juga tampak ditancap selang infus.

Unggahan berupa video tersebut menunjukkan pula bagaimana pelantun Alamat Palsu tersebut dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil pribadinya.



"Hari Kamis, 20 Oktober jam 9 pagi panik sedih pastinya, ibu ayah melihat keadaan kamu yang cukup lemas terbaring dirumah enggak mau di bawa ke rumah sakit," tulis Umi Kalsum, dikutip Senin (24/10/2022).

"Sampai akhirnya kamu sendiri yang minta di rawat dirumah sakit Alhamdulilah. Mungkin karna keadaan kamu sudah lemes enggak ada tenaga lagi," sambungnya.

Terbaru, Umi Kalsum mengabarkan lagi bahwa Ayu Ting Ting sudah diperbolehkan pulang. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menjalani perawatan medis di rumah sakit selama dua hari.



"Alhamdulilah ya Allah apapun yang kamu berikan sehat ataupun sakit hambamu selalu bersyukur apapun yang di alamin anakku ini dia jadi bisa istirahat walaupun cuma 2 malam cukup buat dia mempunyai tenaga sehat kembali walaupun terlihat masih lemes," ungkap Umi Kalsum.

Kesehatan Ayu Ting Ting drop diduga kuat lantaran kelelahan dalam bekerja. Pasalnya, Ayu dikenal sebagai public figure yang memiliki jadwal kegiatan yang padat.

"Sedih ibu nak jujur kasihan lihat kamu berangkat off air dari rumah sakit cuma bisa mendoakan semoga Allah berikan kamu sehat kembali punya kekuatan dalam pekerjaan kamu lancar off air kamu ya nak, amiin, amiin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)