Utamakan Kesehatan, Pilih Kasur yang Bebas Timbal

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:33 WIB
loading...
Utamakan Kesehatan, Pilih Kasur yang Bebas Timbal
PT Quantum Tosan Internasional, berinisiatif dan mendorong semua produsen kasur di Indonesia untuk lebih peduli pada bahaya timbal yang terdapat dalam material kasur. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kurang tidur bisa mengakibatkan fungsi tubuh mengalami kerusakan dan juga bisa mengakibatkan obesitas. Tidur yang nyaman dan nyenyak, memungkinkan otak dan tubuh untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Namun yang perlu disadari, Kasur yang nyaman saja tidak cukup. Seperti halnya makanan, tidak hanya sekedar lezat, tapi juga harus sehat. Kasur yang nyaman dan sehat, bisa di temukan pada produk Quantum Springbed.

Produk Quantum sudah banyak beredar di pasaran, namun seri terbaru dari Quantum Springbed, seri greentea latex, bisa menjadi salah 1 produk yang memberikan kenyamanan sekaligus menyehatkan.

PT Quantum Tosan Internasional, berinisiatif dan mendorong semua produsen kasur di Indonesia untuk lebih peduli pada bahaya timbal yang terdapat dalam material kasur. Bahaya timbal bagi tubuh manusia, bisa mengakibatkan gangguan sistem saraf, kerusakan ginjal hingga gangguan sistem reproduksi.

Baca Juga: Awas! 3 Dampak Buruk Salah Kasur pada Kesehatan

“Quantum Springbed menyadari akan bahaya timbal pada kesehatan kita,” ujar Yufardis, Direktur PT Quantum Tosan Internasional.

“Itulah yang menjadi alasan pemerintah melarang bbm yang mengandung timbal beredar di Indonesia, bahkan WHO secara masif melarang BBM dengan kandungan timbal” lanjut Yufardis.

Beberapa Industri yang juga menerapkan produk yang bebas timbal adalah Industri cat dekoratif, Industri kosmetik hingga produk pipa PVC, sudah tersedia produk yang bebas timbal. “Kami ingin menjadi perusahaan yang pertama di Industri kasur, yang menerapkan pemakaian material bebas timbal untuk semua kasur produksi kami,” kata Yufardis.

Saat ini, PT Quantum Tosan Internasional telah mendapatkan sertifikat bebas timbal untuk produk terbarunya, yaitu Greentea Latex. Sertifikasi dikeluarkan oleh TUV-Rheinland yang merupakan badan sertifikasi independen dengan standar Eropa.

Greentea Latex, merupakan produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikasi bebas TIMBAL (lead). Seri Greentea Latex hadir dalam produk Kasur dan Topper. Topper adalah lapisan dengan ketebalan tertentu yang di letakkan di atas Kasur.

Namun dapat juga digunakan menjadi fungsi lain sebagai kasur tambahan. Quantum springbed adalah pioneer dalam memperkenalkan produk Topper di Indonesia. Menariknya, Posture Master Bamboo Greentea Latex di garansi seumur hidup. Ayo, kita pilih produk yang BEBAS TIMBAL mulai dari sekarang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1504 seconds (10.101#12.26)