Novell Pharmaceutical Perkenalkan Suplemen Egoji dalam Playdate Komunitas Moms ID

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:07 WIB
loading...
Novell Pharmaceutical Perkenalkan Suplemen Egoji dalam Playdate Komunitas Moms ID
PT Novell Pharmaceutical Laboratories memperkenalkan Egoji, suplemen untuk memelihara dan meningkatkan sistem imun anak serta keluarga, di sela-sela acara Playdate bersama komunitas Moms ID di Jakarta, Minggu (23/10/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Novell Pharmaceutical Laboratories memperkenalkan Egoji, suplemen untuk memelihara dan meningkatkan sistem imun anak serta keluarga, di sela-sela acara Playdate bersama komunitas Moms ID di Jakarta, Minggu (23/10/2022).

Produk Egoji hadir dalam bentuk permen gummy, kapsul, serta sirup yang dapat dikonsumsi anak berusia di atas dua tahun. Suplemen ini mengandung ekstrak goji berry dan black elderberry sebagai antioksidan ganda untuk meningkatkan imunitas, serta echinacea purpurea dan meniran yang menormalisasi respons imun.

Selain itu, Egoji juga mengandung multivitamin terpadu untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian keluarga. Aman digunakan setiap hari, Egoji dapat pula dikonsumsi usai minum madu maupun vitamin lain berkat kandungan herbalnya.

Product Manager Egoji Anita Anastasia Winata mengatakan, pihaknya memahami kegelisahan yang dihadapi orang tua perihal imbauan Kementerian Kesehatan untuk membatasi konsumsi obat dan multivitamin dalam bentuk sirup.

"Egoji adalah suplemen herbal untuk menjaga daya tahan tubuh yang memiliki bentuk sediaan kapsul, sehingga orang tua dapat membuka kapsul dan melarutkannya ke dalam air untuk diberikan kepada anaknya, dan dilengkapi dengan Egoji Gummy sebagai penetral rasa bagi anak-anak," beber Anita melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, komunitas Moms ID mengaku senang bisa kembali bertatap muka langsung dalam acara Playdate kemarin, yang merupakan pertemuan kedua selama masa pandemi COVID-19.

"Kami berterima kasih kepada teman-teman Egoji karena telah men-support Moms. Ide Playdate adalah mengumpulkan teman-teman untuk tatap muka, berbagi ilmu, dan memberi mereka keceriaan," kata Agung Bramanto, Marketing Director Moms ID.

Sebagai digital platform berbasis komunitas dengan lebih dari 5.000 anggota di seluruh Indonesia, Moms ID berharap dapat terus bekerja sama dengan Egoji dan PT Novell Pharmaceutical Laboratories setelah kedua belah pihak sepakat untuk bermitra sejak September 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)