Esteh Indonesia Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana Alam di Bogor

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 18:50 WIB
loading...
Esteh Indonesia Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana Alam di Bogor
Esteh Indonesia kembali menunjukan kepedulian kepada penderitaan yang dialami sesama akibat musibah bencana alam di Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Esteh Indonesia kembali menunjukan kepedulian kepada penderitaan yang dialami sesama akibat musibah bencana alam dengan menyerahkan bantuan untuk warga korban yang tertimpa kemalangan bencana alam di wilayah Kota Bogor.

Penyerahan bantuan dari Esteh Indonesia diserahkan langsung oleh Co-Founder Chief Executive Officer PT Esteh Indonesia Makmur Haidhar Wurjanto dan diterima oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor H. Fahrudin di Teras Balai Kota Bogor pada Jum'at (21/10) siang.

Seusai penyerahan bantuan, jajaran pimpinan dan karyawan Esteh Indonesia beserta Kepala Dinsos Kota Bogor H. Fahrudin meninjau lokasi longsor di Gang Kepatihan dan Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan menerima donasi yang sangat berarti dari produk asli Kota Bogor yang sudah saat ini sudah memiliki 1.000 outlet di seluruh Indonesia bahkan sampai pelosok.



"Jadi wajar dan apresiasi sekali bahwa teman teman Esteh Indonesia punya kepedulian menyumbangkan kepada warga yang membutuhkan yang sekarang dipusatkan di Gang Kepatihan," ungkap Bima kepada wartawan, belum lama ini.

Bima melanjutkan, bantuan ini akan menjadi stok dari dinsos yang akan di sebarkan ke masyarakat untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu ini sampai akhir tahun 2022.

"Ya, kami terima bantuan senilai Rp.100,000,000 berupa paket bahan pokok yang diberikan oleh Esteh Indonesia. Selain itu ada juga bantuan lainnya yang akan di sebar dan diserahkan melalui Dinsos Kota Bogor," tuturnya.

Haidhar Wurjanto mengatakan, pihaknya akan terus memberikan manfaat terkhusus di Kota Bogor, Esteh Indonesia juga pernah membantu Pemkot Bogor dengan menyumbangkan kebutuhan pokok berupa beras saat pandemi Covid-19.

"Dan kejadian bencana kali ini, kami sangat prihatin dan kami akan selalu support untuk masyarakat Kota Bogor," terangnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1066 seconds (0.1#10.140)