Elvy Sukaesih KW Datang ke Panggung KDI 2022, Begini Reaksi sang Ratu Dangdut

Senin, 24 Oktober 2022 - 23:55 WIB
loading...
Elvy Sukaesih KW Datang ke Panggung KDI 2022, Begini Reaksi sang Ratu Dangdut
Elvy Sukaesih dan wanita yang mirip dengannya datang ke panggung Kontes KDI 2022. Foto/Tangkapan layar MNCTV
A A A
JAKARTA - Mansyur S muncul dari kursi penonton sambil ditemani oleh seseorang. Jika dilihat-lihat, wanita di sebelah sang pedangdut mirip sekali dengan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih.

Sosoknya seketika mencuri perhatian Elvy Sukaesih dan juga para host. Mansyur kemudian membawa wanita berbaju biru itu ke atas panggung.

Semua mata tertuju pada wanita itu dan menanyakan pada Elvy apakah dia memiliki kembaran. Tentu saja Elvy tak tahu menahu mengapa bisa ada sosok yang sangat mirip dengannya.

"Gak punya kembaran, gak ngerti nih, emang zaman sekarang nih banyak orang sinetronan, sandiwara ini itu, termasuk KW KW-an," ujar Elvy Sukaesih, Senin (24/10/2022).



Wanita itu bahkan memiliki ciri khas Elvy Sukaesih yakni tahi lalat di dagu. Tapi jangan salah, bukan sekedar wajahnya saja yang serupa, suaranya pun tak kalah bagus dari sang Ratu Dangdut.

Terbukti, ketika diminta menyanyikan potongan lagu Elvy berjudul Gula-Gula, suara milik wanita yang ternyata bernama Siska itu terdengar begitu merdu. Tak heran, rupanya Siska adalah seorang penyanyi.

"Alhamdulillah saya seorang penyanyi panggung juga, asalnya dari Sukabumi," ujar Siska.

Siska tak keberatan untuk berpenampilan mirip dengan Elvy Sukaesih. Karena sebenarnya, Siska mengaku sangat mengidolakan Elvy.

Sementara itu, Kontes KDI 2022 sudah memasuki babak delapan besar. Para finalis yang terdiri dari Dayan, Astra, Tika, Aloy, Purnama, Mia, Nilam, dan Bulan terus bersaing memperebutkan hati juri serta vote dari pemirsa.

Saksikan terus KDI 2022 setiap Senin pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)