Wajah Mejeng di Times Square New York, Raissa Anggiani Raih Pencapaian 2 Tahun Berkarier

Selasa, 25 Oktober 2022 - 07:55 WIB
loading...
Wajah Mejeng di Times Square New York, Raissa Anggiani Raih Pencapaian 2 Tahun Berkarier
Raissa Anggiani menambah panjang daftar musisi Indonesia yang menorehkan pencapaian mengagumkan. Belum lama ini, potret Raissa sempat mejeng di billboard New York Times Square lewat Spotify Equal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Raissa Anggiani menambah panjang daftar musisi Indonesia yang menorehkan pencapaian mengagumkan. Belum lama ini, potret Raissa sempat mejeng di billboard New York Times Square lewat Spotify Equal.

Tak semua orang dapat meraih kesempatan semacam ini. Saat berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Raissa mengaku sama sekali tak menyangka hal itu bisa terjadi.

"Karena yang sudah pernah tampil di sana rata-rata memang yang sudah berkecimpung lama di industri musik. Jadi ini kesempatan yang sangat luar biasa," ujar Raissa dalam Weekly Brief with Sandi Uno, Senin (24/10/2022).

Bertenggernya wajah Raissa di billboard New York Times Square bisa dibilang prestasi. Bagaimana tidak, baru dua tahun berkarier, tetapi wajahnya sudah berhasil terpampang di sana.

"Aku baru berkarier dua tahun ini, yang bisa dibilang masih baru sekali. Masih banyak yang aku pelajari dan dari awal bagaimana aku bisa jujur dalam berkarya aja sih. Aku tulis," kata Raissa.

Sebagai musisi dengan genre yang cukup unik yakni balada folk-pop, Raissa merasa sangat bersyukur bisa menyebarluaskan lagu-lagunya lewat platform Spotify. Dari sanalah cikal bakal potret Raissa bisa disaksikan di billboard New York Times Square.

Sandiaga Uno sendiri cukup bangga ketika membacakan jumlah plays dari lagu-lagu milik Raissa. Seperti misalnya lagu berjudul Losing Us, sudah 17 juta kali diputar dan juga Kau Rumahku sebanyak 10 juta kali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)