Coki Pardede Ungkap Alasan Jujur Pamit dari MLI, Ada Kaitan dengan Kasus Narkoba dan Tretan Muslim

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:07 WIB
loading...
Coki Pardede Ungkap Alasan Jujur Pamit dari MLI, Ada Kaitan dengan Kasus Narkoba dan Tretan Muslim
Coki Pardede dan Tretan Muslim. Foto/Instagram Coki Pardede
A A A
JAKARTA - Coki Pardede dan Tretan Muslim belum lama ini membuat penggemar terkejut mendengar kabar bahwa mereka pamit dari kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI). Belakangan Coki mengungkapkan, keputusan itu masih ada kaitannya dengan dirinya yang sempat tersandung kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

Waktu rehabilitasi yang cukup lama membuat Coki Pardede merasa keadaan sudah berubah ketika dia bebas.

"Itu kan waktunya satu tahun. Itu waktu yang lama sehingga saat gue keluar, semua udah berubah. Ada tujuan yang berubah, visi misi yang berubah, dan ada trust issue juga di situ" ujar Coki, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (25/10/2022).



Coki Pardede sadar bahwa rekan-rekannya di MLI tetap menyayanginya dalam kondisi apa pun. Tapi, ia tak bisa memungkiri bahwa perbuatannya juga mungkin telah membuat banyak orang kecewa.

Karena itu, Coki merasa perlu membenahi banyak hal terlebih dulu. "Tetap yang gue lakukan menyakiti banyak orang sehingga memang terlepas dari cinta kasih mereka terhadap gue secara manusia, ada jembatan yang harus kembali gue bangun," katanya.

Bagi Coki Pardede, kondisi seperti ini membuat pekerjaannya dengan Tretan Muslim jadi tidak nyaman. Meskipun mereka tetap saling menyayangi satu sama lain sebagai rekan kerja.



"Saat ini dalam keadaan seperti itu, situasi kerjanya tidak mengenakan buat gue dan dia (Tretan Muslim), karena masih harus membangun sedikit demi sedikit trust issue-nya. sayang atau nggak sayangnya, sesama manusia tetap akan sayang," ungkap Coki.

Coki Pardede lantas memilih untuk sama-sama menemukan jalan tengah sebelum akhirnya kembali melakukan sesuatu. Jika tetap dipaksakan, Coki merasa tidak akan menemukan 'klik' antara dia dan Tretan Muslim.

Sekarang Coki lebih ingin mencari solusi terbaik untuk diri sendiri, begitu pun Tretan Muslim. Dengan begitu, ketika kelak mereka bersama-sama lagi untuk membuat sesuatu, Coki dan Muslim bakal kompak seperti dulu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)