Proteksi Kekayaan Intelektual, Keluarga KH Zainuddin MZ Hadirkan Kanal YouTube Resmi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:41 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, pihak keluarga mendiang KH Zainuddin MZ menyambut baik kerja sama dan peluncuran ini. Dengan adanya kanal YouTube KH Zainudin MZ Official, pihak keluarga berharap perjuangan dari KH Zainuddin MZ mensyiarkan agama Islam terus berlanjut.

"Alhamdulillah, melalui kerjasama dengan 13 Nadi Entertainment ini kita berhasil menciptakan YouTube channel atas nama keluarga besar. Dalam hal ini kami memohon doa dari orang tua kami. Semoga yang kami lakukan ini mendapatkan berkah dari Allah sambil memperpanjang silaturahmi," tutur putra KH Zainuddin MZ, Fikri Haikal MZ.

Kerja sama dan peluncuran ini juga dapat dukungan dari habaib dan ulama-ulama yang dekat dengan almarhum. Bahkan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun menyambut baik peluncuran kanal YouTube resmi KH Zainuddin MZ.

Baca juga: Gangguan Ginjal Akut pada Anak Jarang Ternyata Sering Terjadi Setiap Tahun

"Saya yakin peluncuran channel YouTube ini sudah memenuhi syarat, ibarat orang nikah, sudah sempurna, sudah sah. Mudah-mudahan channel YouTube beliau bisa terserap oleh umat Islam di indonesia," ungkap Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH Munahar Muchtar.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)