Gandeng Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador, MPX Go Sebut Mempresentasikan Pelaku Usaha di Indonesia

Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:24 WIB
loading...
Gandeng Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador, MPX Go Sebut Mempresentasikan Pelaku Usaha di Indonesia
MPX Go secara resmi memperkenalkan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador yang dinilai tepat untuk merepresentasikan para pelaku usaha di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MPX Go secara resmi memperkenalkan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador yang dinilai tepat untuk merepresentasikan para pelaku usaha di Indonesia.

Penunjukan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador pada 30 Agustus 2022 lalu diharapkan dapat memberikan kepercayaan lebih para pelaku usaha untuk mempercayakan pengiriman paketnya melalui MPX GO.

“MPX GO hadir sebagai solusi efisiensi biaya logistik bagi UMKM maupun Bisnis Corporate. Sistem digitalisasi modern yang dimiliki MPX GO akan semakin mempermudah pelaku usaha dalam melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia," kata Wijaya Candera selaku CEO MPX GO.

"Oleh karena itu MPX GO berusaha membantu para pelaku usaha dalam memberikan harga pengiriman termurah, waktu pengiriman yang cepat dan penanganan paket yang terbaik dengan slogan #HandlingWithHeart untuk meminimalisasi kerusakan paket pada saat pengiriman.” ujar Wijaya.



Saat ini MPX GO menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman diantaranya, Sameday Service, Reguler Service, Express Service, Cargo dan Custom Logistic (yang ditujukan secara khusus kepada bisnis korporasi agar mempermudah para pelaku bisnis korporasi dalam mengirimkan barang), dan dengan di dukung oleh SDM yang professional dan berpengalaman di bidang losgitik, MPX GO mampu memberikan layanan pengiriman terbaik dan terpercaya.

Perusahaan kurir service yang dipimpin langsung oleh Wijaya Candera menjelaskan bahwa MPX GO memberikan #OngkirTermurah khusus pengiriman Cargo mulai dari Rp2.500/kg dengan minimal berat hanya 5kg agar dapat membantu meringankan biaya pengiriman para pelaku usaha.

Dan saat ini MPX GO membuka kesempatan kemitraan kepada seluruh masyarakat yang tertarik membuka usaha di bidang kurir service agar dapat menjadi Mitra Outlet MPX GO dengan paket usaha mulai dari Rp. 3,500,000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website kami https://mpxgo.com dan follow instagram mpx.go
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)