Sule Dibayar Rp10 Ribu Manggung di Palembang: yang Penting Saya Bisa Makan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 22:48 WIB
loading...
Sule Dibayar Rp10 Ribu Manggung di Palembang: yang Penting Saya Bisa Makan
Sule mengaku pernah dibayar Rp10 ribu saat manggung di Palembang. Bayaran itu dia terima pada 1989, saat pertama kali mengawali karier sebagai komedian. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengaku pernah dibayar Rp10 ribu saat manggung di Palembang, Sumatera Selatan. Bayaran itu dia terima pada 1989, saat pertama kali mengawali karier di dunia hiburan sebagai komedian.

Rp10 ribu, dikatakan Sule merupakan bayarannya selama lima hari. Meski hanya menerima honor manggung tak banyak, namun mantan suami Nathalie Holscher itu tidak mempermasalahkannya.

"Manggung di Palembang Rp10 ribu. Dibayar Rp10 ribu untuk lima hari di Palembang," kata Sule dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (25/10/2022).

Pasalnya sebagai komedian, Sule hanya ingin menghibur penonton yang melihat aksinya di atas panggung. Terlebih saat itu ayah Rizky Febian ini baru saja memulai kariernya.





"Saya tidak pernah mikir ketika manggung di mana-mana dibayar," jelas Sule.

"Yang penting saya bisa makan dan batin saya sebagai komedian bisa tersampaikan, yang penting saya ngelawak diketawain," tandasnya.

Namun beda dengan sekarang. Sule kini sudah menjadi komedian ternama. Dia bahkan disebut sebagai komedian dengan bayaran termahal.

Berkat kerja kerasnya, Sule bisa memiliki rumah mewah di kawasan Tambun, Bekasi. Rumah seperti istana itu dilengkapi dengan garasi besar berisi mobil mewah koleksinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)