Arbani Yasiz Tembak Pujaan Hati dalam Mantan IPA & IPS Season 2 di Vision+

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:17 WIB
loading...
Arbani Yasiz Tembak Pujaan Hati dalam “Mantan IPA & IPS Season 2” di Vision+
Arbani Yasiz akan menembak pujaan hatinya di Mantan IPA & IPS Season 2 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan serial IPA & IPS, MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel terbarunya berjudul Mantan IPA & IPS. Serial ini telah tayang secara perdana pada 22 Agustus 2022 lalu dan kini telah memasuki musim keduanya.

Serial ini akan menceritakan tentang Rifki dan teman-teman IPA & IPS yang menjalani kehidupan baru semasa SMA di Universitas Harapan Bangsa. Selain harus menghadapi kisah yang rumit, Rifki juga akan dihadapkan dengan kisah percintaan dengan dua perempuan baru, yaitu Karin dan Gisca.

Mantan IPA & IPS Season 2 diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Rifki, Ratu Sofya sebagai Karin, Naimma Aljufri sebagai Gisca, Taha Tolu sebagai Farrel, Bebeto Leutualy sebagai Nadhif, Cut Ara sebagai Rifa, Venly Arauna sebagai Davin, Femila Sinukaban sebagai Bella, Daisy Natalya sebagai Tasya, dan berbagai pemeran lainnya.



Dalam episode terbarunya, Radit yang tidak terima atas fitnahan Karin kepada Gisca terkait tersebarnya video Karin dan Delon dahulu, memutuskan untuk membalas dendam kepada Karin.

Pada kesempatan lain, Rifky kembali menanyakan Karin terkait jawaban untuk menjadi pacarnya, meski ia tahu Karin tak bisa memberikannya saat itu juga. Sebelum Rifky melakukan permintaan tersebut, ia juga mengajukan sebuah syarat agar Karin dapat mengajarkannya silat.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Mantan IPA & IPS Season 2 melalui channel GTV di Vision+, setiap hari pukul 18.30.

Anda bisa menyaksikan _Mantan IPA & IPS Season 2 _ dan berbagai tayangan Free to Air lainnya secara gratis di Vision+ , kapan sana dan di mana saja, termasuk tayangan yang sudah berlalu selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #GTV #MantanIPAIPS #MantanIPAIPSSeason2
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)