Kegiatan Nikita Mirzani di Rutan Serang, Nyulam Kotak Tisu

Rabu, 26 Oktober 2022 - 17:57 WIB
loading...
Kegiatan Nikita Mirzani di Rutan Serang, Nyulam Kotak Tisu
Nikita Mirzani melakukan sejumlah kegiatan selama ditahan di Rutan Serang. Nikita disebut menyulam dan sholat berjamaah bersama warga binaan lainnya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani melakukan sejumlah kegiatan selama ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Nikita disebut menyulam dan sholat berjamaah bersama warga binaan lainnya.

Kondisi Nikita ini diungkap oleh Kepala Rutan Serang Dody Naksabani. Dody mengatakan bahwa ibu tiga anak itu ditempatkan di rutan blok wanita.

"Keadaan baik, sejauh ini Nikmir punya effort luar biasa karena sejauh ini di blok wanita udah fun. Tadi pagi sudah menjalani sholat Dhuha bersama, kemudian menyulam kotak tisu," kata Dody di Rutan Serang, Rabu (24/10/2022).

Di sisi lain, Dody membantah Nikita histeris lantaran digiring petugas ke Rutan Serang. Seperti warga binaan lainnya, Dody menegaskan bahwa Nikita Mirzani tidak diperlakukan secara spesial.





"Nggak ada (histeris) kemaren di dalam kemudian registrasi, dia ketawa aja. Semua SOP kami jalankan yang artinya kami samakan seperti yang lainnya," jelas Dody.

"Dalam hal ini mulai dari pengelola seperti biasa. Bagaimana penerimaan tahanan, perawatan tahanan sama saja," pungkasnya.

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda itu ke Polresta Serang Kota dan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022.

Nikita saat ini sedang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang. Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang memutuskan menahan ibu tiga anak itu selama 20 hari ke depan hingga Minggu (13/11/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)