5 Kasus Nikita Mirzani Paling Kontroversial, Terbaru Melawan Dito Mahendra

Kamis, 27 Oktober 2022 - 03:30 WIB
loading...
5 Kasus Nikita Mirzani Paling Kontroversial, Terbaru Melawan Dito Mahendra
Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Ia pernah beberapa kali berurusan dengan polisi. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis yang penuh kontroversi. Bukan cuma satu kali, bintang film Comic 8 itu bahkan beberapa kali berurusan dengan polisi.

Meski demikian, artis 36 tahun itu selalu kooperatif menjalani pemeriksaan sehingga hukuman yang diterimanya tidak lama. Sayang, untuk kasus terakhir yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, Nikita Mirzani tidak seberuntung sebelumnya.

Diketahui, Nikita Mirzani resmi ditahan gara-gara kasus pencemaran nama baik. Ibu tiga anak itu dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, pada 16 Mei 2022.



Kontroversi apa lagi yang pernah dilakukan Nikita Mirzani? Berikut ulasannya.

1. Sindir Rachel Vennya

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak melontarkan sindiran pada beberapa artis. Ambil contoh ketika kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur saat karantina pada 2021. Nikita bahkan langsung menggeruduk akun Instagram Rachel Vennya.

2. Serang Najwa Shihab

Belum lama ini Nikita Mirzani juga berseteru dengan pembawa acara Najwa Shihab. Perseturuan itu bermula dari Najwa Shihab yang menyindir gaya hedon kepolisian.

Anehnya, malah Nikita Mirzani yang merasa tak terima dengan sindiran tersebut. Dari situlah Nikita bertubi tubi menyerang Najwa Shihab melalui akun media sosial pribadinya. Meski telah membuat surat terbuka, namun sindiran Nikita tersebut tidak ditanggapi oleh Najwa Shihab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)