5 Fakta Menarik Kim Yuna, Skater Legendaris asal Korea Selatan yang Baru Menikah

Kamis, 27 Oktober 2022 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Kini, Kim Yuna sibuk mejadi model iklan untuk brand pakaian olahraga dan kecantikan. Tak hanya itu, Kim Yuna juga turut serta menjadi Goodwill Ambassador untuk UNICEF.

Selain itu, ia kerap pula menjadi model produk di beberapa brang ternama, mulai VOGUE, DIOR (Dior Beauty), IGLOO, dan masih banyak lagi. Kim Yuna juga ditampilkan dalam daftar atlet wanita berpenghasilan tertinggi di dunia versi Forbes.

5. Goodie Bag Pernikahan Set Kosmetik Dior

Digelar meriah di ballroom hotel mewah dan dihadiri banyak tamu undangan termasuk aktris dan top idol, Krystal Jung. Kim Yuna tak tanggung-tanggung dalam menggelar pesta pernikahan, termasuk soal pilihan hadiah yang ia berikan untuk para tamu undangan.

Mengutip Koreaboo, dari foto yang diunggah oleh salah satu tamu undangan yang ramai beredar di linimasa media sosial, Kim Yuna memberikan satu set hadiah mewah yakni kosmetik basic keluaran rumah mode ternama dunia, Dior.

“Wow, lihatlah hadiah goodie bag untuk para tamu ini,” bunyi keterangan foto dari salah seorang tamu.

Terlihat goodie bag berisi kosmetik keluaran Dior tersebut dimasukkan di dalam paper bag putih berhiaskan tali pita putih dan emblem tulisan DIOR warna emas.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)