7 Artis Korea yang Akan Menjalani Wajib Militer 2022, Nomor Terakhir Tengah di Puncak Karier

Kamis, 27 Oktober 2022 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Dalam wawancaranya dengan media Korea, pada Mei 2019, Jinyoung menegaskan, tak khawatir kariernya bakal redup jika menjalankan wajib militer. Dia menegaskan, sebagai warga negara Korea dia punya kewajiban menjalankan tugas tersebut.

“Sebagai pria Korea, itu adalah kewajibanku pada negara. Aku tak takut sama sekali untuk menjalaninya. Aku pasti akan menjalankan tugas itu jika waktunya tiba," ujar personel GOT7 tersebut kepada Sports DongA kala itu.

3. Oh Sehun

Personel EXO ini memulai debutnya sebagai idol K-Pop pada 2012. Dia kemudian mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi EXO Next Door pada 2015.

Sekitar 3 tahun kemudian, dia kembali ke dunia akting dengan membintangi web series, Secret Queen Makers dan Dokgo Rewinds. Akhir tahun lalu, dia beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama Now, We Are Breaking Up.

Meski belum ada keterangan resmi dari SM Entertainment terkait jadwal wajib militer Sehun, namun dia diprediksi akan menjalani wajib militer pada akhir 2022. Saat ini, dia masih syuting drama barunya Love, Hara High School.

4. Kim Jong In (KAI)

Kai diprediksi akan memulai wajib militer bersama Sehun, pada akhir tahun 2022. Mereka akan menjadi personel EXO terakhir yang menjalani wamil, setelah Park Chanyeol dijadwalkan keluar dari militer pada bulan ini.

Seperti Sehun, SM Entertainment juga belum mengumumkan jadwal wamil resmi Kai. Saat ini, idol K-Pop sekaligus aktor ini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membintangi berbagai program variety show.

Kai’s Bucket List merupakan program terakhir yang dibintanginya di mana dia melakukan perjalanan untuk memenuhi keinginan yang belum pernah terealisasi selama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)