Belajar dari Pengalaman Pahit, dr Kamilah Mantap Dirikan Klinik Kecantikan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:15 WIB
loading...
Belajar dari Pengalaman Pahit, dr Kamilah Mantap Dirikan Klinik Kecantikan
dr Kamilah Jaidi MARS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pepatah bijak mengatakan bahwa pengalaman merupakan pelajaran terbaik dalam hidup. Itulah yang dirasakan betul oleh dr Kamilah Jaidi MARS yang mana berawal dari pengalaman bunda yang terkena penyakit kanker karena menggunakan kosmetik palsu, membuatnya tergerak untuk membuat keputusan membangun klinik kecantikan.Selain itu, dia juga membuka layanan konsultasi 24 jam seputar masalah kesehatan kulit dan kecantikan.

"Awalnya karena produk skincare abal-abal yang telah merusak kulit ibu saya. Beberapa dokter mengindikasikan bahwa penggunaan produk skincare abal-abal adalah penyebab ibunya menderita penyakit kanker," kata dr Kamilah dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews.com, Rabu (26/10/2022)

Bukan perkara mudah dan tentunya membutuhkan waktu tak sebentar bagi dr Kamilah meneliti tentang bahaya skincare abal-abal pada kesehatan. Berawal dari rasa ingin tahu apa yang membuat ibunya sampai kena kanker karena kosmetik abal-abal, dr Kamilah justru jadi paham banyak tentang skincare. Termasuk dengan bahan skincare yang aman digunakan untuk tubuh."Sehingga orang lain tidak perlu lagi menjadi korban dari penggunaan produk skincare abal-abal," tuturnya.

Dokter lulusan Universitas Gadjah Mada ini kemudian mendirikan H&H Skincare dan H&H Aesthetic Clinic, sebuah klinik kecantikan yang berada Jakarta Selatan. Seiring berjalannya waktu, dia mendirikan klinik serupa di Depok dan Malang.



Adapun yang jadi pembeda di kliniknya dibandingkan dengan klinik lain, dr Kamilah menghadirkan layanan konsultasi tentang skincare memanfaatkan media sosial yang tak dipungut biaya alias gratis via online 24 jam full. Baik melalui Whatsapp maupun secara live di Tiktok melalui akun @hnh.skincare.

"Karena sekarang memang banyak brand skincare di Indonesia tetapi belum ada yang dapat memberikan pelayanan konsultasi dokter 24 jam secara online maupun live 24 jam, karena itu kami berminat untuk memberikan pengalaman lebih baik lagi bagi para pengguna skincare di Indonesia," kata dia.

Tak puas dengan ilmu yang dimiliki dan untuk dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilannya, dr. Kamila selalu aktif mengikuti perkembangan keilmuan di bidang skincare, perawatan kecantikan dan kulit yang telah terakreditasi oleh dinas kesehatan. Selain itu, ia juga fokus mempelajari berbagai macam prosedur medis diantaranya yakni perawatan dengan memanfaatkan teknologi laser.

Dr Kamilah menuturkan, dirinya juga memiliki kemampuan dalam melakukan tindakan DPL,PRP, Chemical Peeling dan perawatan anti aging tanpa pembedahan."saya terus belajar mengasah ilmu tentang estetika yang sudah saya miliki sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman,"katanya yang menjelaskan tips dan kunci sukses menjalani rutinitas di dunia kecantikan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)