Minum Obat Tiroid, Jessica Iskandar Sulit Berikan ASI ke Anak

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:55 WIB
loading...
Minum Obat Tiroid, Jessica Iskandar Sulit Berikan ASI ke Anak
Jessica Iskandar rutin minum obat tiroid untuk penyakit yang diidapnya. Namun, hal ini membuatnya menjadi kesulitan memberikan ASI pada anak keduanya. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar rutin minum obat tiroid untuk penyakit yang diidapnya. Namun, hal ini membuatnya menjadi kesulitan untuk memberikan air susu ibu (ASI) pada anak keduanya, Don Aziaiah Jan Verhaag.

Obat tiroid, dikatakan Jessica bisa mempengaruhi ASI dan menyebabkan masalah kesehatan serius jika sampai dikonsumsi oleh anaknya. Karena itu, dokter menyarankan sang artis untuk membuang ASI yang dipompa.

"Jadinya ASI yang saya pompa harus dibuang. Obatnya bisa mempengaruhi ASI dan bisa berefek ke bayi. Baby Don masih minum stok ASI yang lama," kata Jessica melalui panggilan video, Kamis (27/10/2022).

Jedar juga mengaku jumlah ASI-nya menurun drastis dari biasanya. Dia menduga hal tersebut dipengaruhi dari kondisi kesehatannya.





Di sisi lain, istri Vincent Verhaag tersebut menyampaikan harapan terhadap kasus hukumnya.

"Setahu saya masih diproses, tapi saya tetep optimis pasti kebenaran akan terungkap. Saya sebagai korban, saya ingin hak-hak saya dikembalikan supaya hal ini tidak terjadi lagi dan menimpa orang-orang lain dan juga diberikan jalan yang terbaik," jelas Jedar.

"Harapannya proses berjalan cepat dan tidak berlarut-larut supaya bisa membantu orang-orang seperti saya yang lagi mengais keadilan di Indonesia," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, melaporkan kasus penipuan dengan terlapor Christoper Steffanus Budianto alias Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)