Deretan Minuman Masa Kecil Terfavorit yang Bikin Kangen, Generasi 1990-an yuk Merapat

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 06:27 WIB
loading...
A A A
4. RC Cola

Deretan Minuman Masa Kecil Terfavorit yang Bikin Kangen, Generasi 1990-an yuk Merapat

(Foto: Twitter @generasi90an)

Berikutnya ada RC Cola. Bagi generasi era 1990-an pastinya hapal dengan minuman yang stau ini. Coca Cola memang sudah ada kala itu, namun RC Cola lebih populer di Indonesia. Selain Mirinda, RC Cola menjadi salah satu minuman soda terfavorit yang punya banyak penggemarnya juga, terutama di kalangan remaja.

Cita rasanya yang manis disertai dengan sensasi sodanya yang menyegarkan membuat minuman ini disukai. Meski di Indonesia minuman jadul ini sudah langka atau bahkan sudah susah dijumpai lagi, tetapi di Amerika Serikat, RC Cola masih tetap ada namun dalam bentuk kaleng dan botol plastik.

5. Minuman Soda Bubuk

Di posisi terakhir dalam daftar ini, terdapat minuman bersoda bubuk. Jauh sebelum kita mengenal yang namanya minuman serbuk dengan berbagai ragam cita rasa, di tahun 1990-an ada minuman bersoda bubuk. Minuman bersoda bubuk ini dikemas dalam plastik dan ukurannya sangat kecil. Untuk satu buah kemasan minuman bersoda bubuk, kamu hanya bisa membuat satu gelas kecil minuman tersebut.

Baca juga: 5 Tips Memilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam

Harga dari minuman bersoda bubuk ini sangat murah karena merupakan KW dari minuman bersoda asli. Jadi kalau uang jajanmu tak cukup untuk membeli Miranda atau RC Cola tadi, biasanya pilihan yang tepat adalah minuman bersoda bubuk ini. Meski dari bubuk, anehnya cita rasa minuman ini terbilang cukup enak dan menyerupai minuman soda yang asli.

MG/Nurul Faiza Ridha Vadellah
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)