Mistik Jadi Horor di Novel Karya Podcaster Jero

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:13 WIB
loading...
Mistik Jadi Horor di Novel Karya Podcaster Jero
Mini album yang dibuat oleh AKSARANATA ini juga bisa segera didengarkan di Jero Podcast di ROOV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi kamu pecinta novel terutama pecinta novel horor, Novel Di Ambang Kematian yang diterbitkan oleh Penerbit Bentang Pustaka, cocok untuk kamu yang menyukai novel yang bertemakan kejadian mistis dan fenomena menyeramkan lainnya. Novel karya Jero ini akan segera dirilis di setiap toko buku nasional pada 7 November 2022 ini loh, dan Pre-Ordernya yang sudah dilangsungkan pada tanggal 27 Oktober 2022 mendapatkan antusias dari pecinta horor yang sangat baik, terbukti dalam waktu 7 jam saja, Novel Di Ambang Kematian terjual semua. Novel yang terinspirasi dari kisah nyata tersebut dibuat dengan tampilan yang berbeda.

Banner : Podcast Musikaligus
Source : roov.id

Adapun yang membedakan novel ini dari novel horor lainnya adalah novel ini dilengkapi dengan book soundtrack yang mana format album novel tersebut dapat didengarkan di mana saja hanya dengan melakukan scan di QRCode. Lantunan lagu pop tradisional penambah ciri khas dari soundtrack yang dibuat. AKSARANATA salah satu grup band yang ikut turut andil dalam peluncuran novel karya jero. Band yang terdiri dari Caca (Vocal), Arie Januar (keyboard), Maulana(Drum), Qunun (Bass), Argi( Gitar), Lingga Awang (alat musik tradisi).

AKSARANATA yang beranggotakan enam orang ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Dalam pembuatan novel jero banyak kisah yang diambil dari personilnya masing-masing. Novel yang memiliki 5 lagu yang terdiri atas Nadia, Diambang Kematian, Buah Hati, Sampai Jumpa, dan Mulih ini ternyata memiliki hambatan di setiap pembuatannya. Salah satu judul lagu yang berjudul Nadia tersebut memiliki cerita tersendiri dalam pembuatannya. Suatu ketika terjadi sebuah insiden yang dialami oleh Arie (keyboard) dimana saat itu ia mengalami kecelakaan dan harus dirawat cukup lama.



Novel Di Ambang Kematian
Source : Penerbit Bentang Pustaka

Melihat hambatan yang terjadi tidak melunturkan semangat Jero untuk menyelesaikan bait demi bait novel yang akan ia terbitkan. Untuk soundtrack lagu pada novel ini dapat kamu dengarkan dengan bebas. Lagu yang bergenre pop tradisi ini akan menemani kamu sambil membaca novel horor. Mini album yang dibuat oleh AKSARANATA ini juga bisa segera didengarkan di Jero Podcast di ROOV. Buat kalian yang penasaran dengan cerita selengkapnya! yuk dengerin podcast musikaligus, podcast yang membahas tentang musik dan kehidupan para musisi bareng Reno Aditya hanya di ROOV. Jangan lupa download aplikasinya di Play Store dan juga App Store sekarang juga!!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)