Synthesis Hadirkan Ruang Kreatif dan Hangout Tengah People & Place di Cijantung

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:10 WIB
loading...
Synthesis Hadirkan Ruang Kreatif dan Hangout Tengah People & Place di Cijantung
Peresmian ruang kreatif dan hangout bernama Tengah People &Place di Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (28/10/2022). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kawasan Jakarta Timur tepatnya di Cijantung kini bakalan punya tempat hangout sekaligus ruang kreatif yang diberi nama Tengah People & Place.

Bisa dikatakan bahwa hadirnya tempat hangout ini merupakan bagian Tengah People & Place mulai melebarkan sayapnya dengan membuka Hangout Place yang memiliki konsep serupa seperti yang sudah dijalankan di Medan yang telah beroperasi sejak tanggal 15 Maret 2022. Tengah akan menjadi wadah bagi semua generasi untuk berkreativitas, bermusik, bertukar cerita dan menciptakan memori.

Kini Tengah People & Place siap untuk menggemparkan Jakarta, khususnya daerah Cijantung, Jakarta Timur dengan mengadakan sebuah event Grand Opening berbalut acara musik in Collaborations with DAMN! I Love Indonesia Anniversary 14th.

Tempat ini merupakan konsep dari Adhya Group, dimana sebelumnya Adhya Group telah banyak membuka outlet-outlet baru beberapa tahun kebelakang ini, khususnya di Kota Medan, Jakarta, dan Kota Bali. Baik restaurant berkonsep Indonesia, Japanese restaurant, hingga Italian café and restaurant.



Tengah People and Place merupakan kolaborasi antara Adhya Group dengan Synthesis Huis, guna mendukung UMKM – UMKM dan pegiat Kreatif yang ada di kota Jakarta, yang harapannya bisa menjadi wadah untuk berkreasi dan menjadi pilihan baru bagi orang Jakarta, khususunya anak-anak muda kota Jakarta.

“Jadi sebetulnya nama Tengah sebuah proses, ketika braindstorm ada a b c. Jadi saat itu nama Tengah langsung kepikiran karena lokasi kita di tengah. Segi bisnis ketemunya ditengah, jadi kita langsung milih namanya Tengah,” ujar Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Grup seusai jumpa pers peresmian Tengah People &Place Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (28/10/2022)

Ricky mengaku alasan membuka Tengah People & Place karena dilatari dan terinspirasi sama grup pak Handoko dibawah under Ruang Ria Mereka memulai movement dengan M Bloc Space. Mereka lokasi dlu baru fnb, saya fnb dlu baru lokasi. Karena hometown di Medan kami start di Medan.

“Kenapa Cijantung karena sebetulnya dari saya jalan aja dulu jangan mikirin gimananya. Kedepan kalau gimana kita develope lagi.

VP Operation Tengah People & Place Robby Yulianto mengatakan saat ini yang sudah opening, yaitu Melaty Parahyangan, Filosofi Kopi dan Kopi Buaya dan kedepannya masih banyak lagi tenant-tenant yang akan kami buka, seperti Gotcha Lite, Gelato Secrets, Mbloc Market, Bakmi Sedjuk, Tapak Sakti - Sate Maranggi, Batagor Anjay, Donat Anjay dan cukup banyak juga UMKM yang sudah menghubungi kami untuk open di Tengah ini dan pihaknya pun tidak menutup pintu bagi komunitas, UMKM untuk bisa join dilokasi ini.

“Kedepannya, Tengah People and Place ini tidak hanya akan dibuka di Cijantung, Jakarta Timur,, tapi akan buka di daerah Jakarta lainnya dan kota-kota besar di Indonesia,”ungkapnya.

Sebagai informasi, Tengah People and Place telah resmi dibuka di Cijantung, Jakarta Timur, pada Tanggal 28 Oktober 2022, berlokasi di Synthesis Huis – Jl. Pedati Selatan, Cijantung Jakarta Timur, buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)