5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Kurang Romantis, Nomor 4 Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Minggu, 30 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Kurang Romantis, Nomor 4 Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala
Ada lima drama Korea yang dinilai menghadirkan adegan ciuman kurang romantis. Adegan ciuman tersebut tidak seromantis seperti di kehidupan nyata. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Ada lima drama Korea yang dinilai menghadirkan adegan ciuman kurang romantis. Adegan ciuman tersebut tidak seromantis seperti yang terlihat di layar televisi atau di kehidupan nyata.

Meski demikian, hal ini biasa terjadi di dalam drama Korea. Sementara itu, penyebab adegan ciuman yang dilakoni para artis ini dinilai kurang romantis pun sangat beragam.

Salah satunya karena tidak fokus lantaran kondisi di sekitar pengambilan gambar yang mengganggu. Selain itu, para artis Korea tersebut juga kerap terbawa perasaan hingga menyebabkan insiden bibir tergigit.

Di sisi lain, untuk merekam adegan ciuman ini diketahui tidak mudah. Bahkan salah satu drama Korea membutuhkan 8 jam untuk menghasilkan adegan yang sempurna. Berikut drama Korea dengan adegan ciuman kurang romantis dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (30/10/2022).



1. She Was Pretty

5 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Kurang Romantis, Nomor 4 Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Foto/Imdb

Pada konferensi pers She Was Pretty, Hwang Jung Eum berbicara tentang adegan ciumannya dengan Park Seo Joon. Dia memuji aktingnya tetapi menjelaskan bahwa ciuman itu mungkin tidak seromantis dalam kehidupan nyata seperti yang terlihat di layar.

"Bibir Park Seo Joon agak tebal. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan melakukan apa pun ketika dia mencium saya karena Hye Jin adalah karakter yang lugu,” kata Hwang Jung Eum.

2. Dream High
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)