Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik

Minggu, 30 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik
Sejumlah artis Korea ternyata kakak beradik. Mereka sama-sama memiliki karier moncer di industri hiburan Korea dan dikenal sebagai bintang ternama berbakat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Korea ternyata kakak beradik . Mereka sama-sama memiliki karier yang moncer di industri hiburan Korea dan dikenal sebagai bintang ternama berbakat luar biasa.

Namun, artis Korea kakak beradik ini memilih jalan yang terpisah atau berbeda satu sama lain. Mereka ada yang terjun sebagai idol atau penyanyi dan sebagian fokus berkarier sebagai aktor dan aktris.

Tak tanggung-tanggung para artis ini bagian dari boyband dan girlband terkenal. Mereka juga sukses membintangi sejumlah drama dan film Korea populer yang membuat namanya semakin terkenal.

Tentu saja para artis Korea ini memiliki karya-karya yang terkenal. Meski demikian, tak banyak orang yang mengetahui jika mereka kakak beradik. Berikut daftar artis Korea kakak beradik dilansir dari Kdrama Stars, Minggu (30/10/2022).



1. Krystal F(X) dan Jessica

Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik

Foto/Soompi

Krystal dan Jessica memulai karier mereka di industri musik. Di mana Jessica bergabung dengan Girls Generation dan Krystal dengan F(X) beberapa tahun kemudian. Industri hiburan Korea telah melihat dua saudara perempuan itu tumbuh-dari menunjukkan bakat mereka.

Keduanya melakukan kolaborasi, menjadi ikon mode dan bahkan membintangi reality show mereka sendiri di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Selain itu, Krystal dan Jessica membintangi banyak drama dan film selama bertahun-tahun.

Jessica membintangi musikal Legally Blonde pada 2009, serta drama televisi seperti Wild Romance. Sementara itu, karier Krystal berkembang saat dia membintangi Police University, Sweet & Sour dan Crazy Love.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)