Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik

Minggu, 30 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
2. Gong Seung Yeon dan Jeongyeon TWICE

Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik

Foto/Soompi

TWICE adalah salah satu grup terbesar di dunia saat ini, dan adik artis Gong Seung Yeon, Jeongyeon, adalah salah satu vokalisnya. Mereka menerima pujian kritis di bidangnya masing-masing.

Jeongyeon tampil sebagai penari dan penyanyi di TWICE, yang menghasilkan lagu-lagu hit seperti Yes or Yes, Feel Special dan Scientist. Gong Seung Yeon mengukuhkan namanya sebagai salah satu wanita terkemuka yang paling dicari dengan kinerja terbaik.

Dia muncul di banyak drama romantis populer seperti Circle, Are You Human?, Flower Crew: Joseon Marriage Agency dan Bulgasal: Immortal Souls.



3. Gong Myung dan Doyoung NCT


Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Korea Ini Kakak Beradik

Foto/Soompi

Gong Myung dan Doyoung NCT merupakan idol dan aktor sekaligus. Gong Myung adalah anggota grup 5urprise, sedangkan adiknya adalah anggota grup idol kelas dunia, NCT.

Gong Myung memiliki daftar panjang karya-karya terkenal, termasuk The Bride of habaek, Be Melodramatic hingga Lovers of the Red Sky. Doyoung, di sisi lain, sibuk membuat musik dengan grupnya, yang merilis lagu-lagu populer seperti Kick It, Cherry Bomb dan Sticker.

Dia juga muncul di musim ketiga MBC, Midnight Cafe, dan memimpin musikal Marie Antoinette.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)