Promo Weekend Tokopedia, Belanja Apa Saja Tetap Hemat di Akhir Bulan!

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:14 WIB
loading...
Promo Weekend Tokopedia, Belanja Apa Saja Tetap Hemat di Akhir Bulan!
Promo Weekend Tokopedia. (Foto: dok Tokopedia)
A A A
JAKARTA - Akhir bulan tiba, tapi belanja kebutuhan tidak bisa ditunda? Jangan khawatir, ada promo weekend Tokopedia spesial untuk kamu agar tetap hemat di akhir bulan!

Ada banyak penawaran yang diberikan Tokopedia setiap akhir pekan. Mulai dari kebutuhan dapur dan rumah tangga, hingga fesyen dan perlengkapan untuk menunjang aktivitas dan hobimu.

Catat promo minggu ini ! Ada Flash Sale hingga 9 persen dan cashback hingga Rp1 juta untuk semua kebutuhan keluarga terlengkap di Tokopedia Parents. Kamu juga bisa belanja kebutuhan dapur dan rumah serba murah di Tokopedia Home Sweet Home. Jangan lewatkan Flash Sale hingga 90 persen dan dapatkan cashback hingga Rp400 ribu.

Pencinta fesyen merapat! Tokopedia menghadirkan promo spesial selama 27-31 Oktober 2022 untuk produk fesyen wanita, lho. Dapatkan diskon hingga 90 persen dengan harga mulai dari Rp9 ribu saja an dengan GoPay dan GoPaylater, ya!

Para pria, jangan khawatir. Kamu juga bisa dapatkan diskon hingga 80 persen dan cashback hingga Rp300 ribu hanya di Galeri Fashion Pria Tokopedia. Akhir bulan juga makin seru dengan Promo Sumpah Pemuda untuk produk lokal fesyen pria dengan Flash Sale mulai dari Rp1.000 dan cashback hingga Rp300 ribu! Kapan lagi bisa beli fashion item mulai dari seribuan aja?

Tokopedia juga menawarkan cashback Rp300 ribu dan diskon hingga 90 persen untuk produk Otomotif Serba Hemat! Ada juga promo jajan mainan untuk lengkapi koleksi mainan favoritmu, mulai dari Flash Sale hingga 9 persen dan cashback hingga Rp500 ribu. Ssst, ada hadiah gratis mainan juga, lho. Jangan sampai kelewatan, ya!

Tak hanya itu, Tokopedia juga menghadirkan Promo 11.11 yang tak kalah spektakuler. Flash Sale hingga 90 persen dan cashback hingga Rp500 ribu bisa kamu dapatkan di Shopathon Tokopedia untuk belanja perlengkapan olahraga dengan beragam pilihan.

Khusus untuk para pengguna kendaraan listrik, yuk percantik kendaraanmu dengan berbagai aksesori pilihan dengan harga terjangkau di Tokopedia Garage. Ada diskon hingga Rp7 juta dan cashback hingga Rp300.000 yang menanti kamu.

Di penghujung bulan ini, Tokopedia hadir untuk seluruh pengguna setianya dari berbagai kalangan. Termasuk bagi para wanita yang baru saja menjadi Ibu. Meski sangat menyenangkan dan penuh sukacita, hal ini tentu bukanlah sesuatu yang mudah.

Oleh karena itu, Tokopedia turut memberi dukungan dengan menghadirkan Promo Seru untuk Ibu Baru. Tersedia Flash Sale hingga 99 persen dan cashback hingga Rp1 juta, lho! Kamu bisa berbelanja keperluan untuk ibu dan juga si kecil dengan harga yang affordable tentunya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)