Rudy Salim Bela Rizky Billar, Sebut Tak Mungkin Bawa Mobil Ngebut

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:25 WIB
loading...
Rudy Salim Bela Rizky Billar, Sebut Tak Mungkin Bawa Mobil Ngebut
Rudy Salim membela Rizky Billar setelah diamuk tetangga lantaran membawa mobil ngebut. Rudy mengatakan Billar tidak mungkin membawa mobil kecepatan tinggi. Foto/Instagram @_rudysalim
A A A
JAKARTA - Rudy Salim membela Rizky Billar setelah sang artis diamuk tetangga lantaran membawa mobil ngebut di perumahan. Rudy mengatakan bahwa Billar tidak mungkin membawa mobil dalam kecepatan tinggi.

Pasalnya, menurut Rudy, Billar saat itu bersama sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Selain itu, di mobil tersebut juga terdapat istri Billar, Lesti Kejora.

"Menurut pendapat saya sepertinya tidak mungkin mas Billar ngebut," kata Rudy dikutip dari Instagram, Sabtu (29/10/2022).

"Karena sedang membawa Baby L yang sedang tidur di mobil dan ada Lesti," sambungnya.





Pengusaha itu menduga bahwa telah terjadi kesalahpahaman antara warga perumahan tersebut dengan Billar. Sebab, ketika mobil Billar lewat secara bersamaan, mobil yang ditumpangi staf Leslar Entertainment tiba.

Mobil tersebut memiliki knalpot racing bersuara kencang. "Memang ada salah satu staf yang datang secara bersamaan menggunakan mobil dengan knalpot racing yang suaranya agak kencang," jelas Rudy.

"Mungkin terjadi kesalahpahaman," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, viral di media sosial video Billar diamuk tetangga lantaran bawa mobil dengan kecepatan tinggi. Dalam vide itu, dia tengah berbincang dengan seorang pria.



Rupanya pria tersebut menegur Billar yang diduga ngebut saat membawa mobil. Ada pula seorang ibu yang merekam video itu menyindir suami Lesti Kejora tersebut.

"Si Rizky Billar bawa mobil. Bilangin, gak boleh kayak gitu. Ini kan komplek, bukannya jalan tol," ujar si ibu dalam video.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)