Tiga Jenama Fashion Muslim Sajikan Koleksi Terbaru Melalui Woman In Rhythm di JFW 2023

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 19:42 WIB
loading...
Tiga Jenama Fashion Muslim Sajikan Koleksi Terbaru Melalui Woman In Rhythm di JFW 2023
Peragaan busana Woman in Rhythm turut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2023 yang bertempat di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Sabtu (29/10/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Peragaan busana "Woman in Rhythm" turut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week 2023 yang bertempat di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Woman in Rhythm yang berlangsung Sabtu (29/10/2022) sore, di JFW 2023, menyajikan koleksi terbaru dari tiga jenama fesyen muslim Tanah Air, yakni Jenna&Kaia, HijabChic, dan naPocut.

Jenna&Kaia mempersembahkan koleksi Spring/Summer 2023 bertema Avyanna yang terinspirasi dari kata 'royalti' yang dimaknai sebagai konsep leadership yang didasari kepercayaan dan kepedulian.

Baca juga: Radang Tenggorokan, Fabio Asher Janji Berikan Penampilan Terbaik di TikTok For You Stage

"Jenna&Kaia selalu memberikan koleksi yang cocok untuk semua wanita urban Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya agar selalu menjadi versi terbaik dari dirinya," ungkap Founder & CCO Jenna&Kaia, Lira Krisnalisa saat konferensi pers, Sabtu.

"Jenna&Kaia dapat berdiri dan terus berkembang karena kepercayaan dari JK Darling, sehingga koleksi ini didedikasikan sebagai wujud selebrasi dan apresiasi Jenna&Kaia terhadap JK Darling," katanya lagi.

Apabila sebelumnya koleksi Jenna&Kaia didominasi warna-warna pastel yang lembut, koleksi Avyana sedikit berbeda dengan menggunakan beberapa warna bold seperti warna magenta dan navy dengan warna-warna eksentrik yang mencuri perhatian seperti warna fuschia, orange, dan lime.

Koleksi Avyana ini mengadopsi gaya Baroque yang megah dengan menggunakan bahan berstruktur dipadukan bahan yang flowy dan terkesan feminin seperti lace, silk, dan organza. Karakteristik seperti siluet lebar dengan full embellishment masih menjadi ciri khas gaya dari Jenna&Kaia.

Bukan hanya itu, koleksi kali ini pun menyuguhkan pattern yang dilukis tangan dengan menggunakan teknik watercolor. Pemilihan warna yang cerah dengan siluet baju yang ekspresif merepresentasikan optimisme Jenna&Kaia dalam menyambut tahun 2023 yang akan datang dengan semangat positif.

Sementara, berlatar belakang ingin menyeimbangkan unsur kehidupan modern dengan lingkungan alam yang harmonis, naPocut mengusung konsep Nature Living untuk debutnya di Jakarta Fashion Week 2023 melalui Lumani.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2831 seconds (11.252#12.26)