Disomasi Nathalie Holscher, Mantan ART Keukeuh Ogah Minta Maaf

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:34 WIB
loading...
Disomasi Nathalie Holscher, Mantan ART Keukeuh Ogah Minta Maaf
Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Wati belum lama ini. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher melayangkan somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangganya (ART) yang bernama Wati belum lama ini. Somasi itu dilayangkan setelah Wati diduga mengatakan bahwa Nathalie berselingkuh saat masih menjadi istri Sule.

Pascasomasi Nathalie, Wati pun muncul ke tengah publik. Ia mengaku tak pernah berniat menyudutkan mantan majikannya itu.



"Aku nggak pernah nyudutin dia dan kata-kata juga cuma sekian doang karena aku sakit hati," ujar Wati, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (30/10/2022).

Karena merasa tidak melakukan kesalahan, Wati menyatakan ogah meminta maaf pada Nathalie meski sudah mendapatkan somasi.

Alih-alih meminta maaf, Wati justru mengatakan bahwa Nathalie yang seharusnya melakukan hal itu kepadanya. "Aku nggak pernah ngomong apa-apa. Tapi, seharusnya dia dong yang minta maaf ke aku," ujar Wati.



Pasalnya, menurut Wati, mantan istri Sule itu hanya salah paham dengan statusnya yang sebenarnya tidak ditujukan pada seseorang secara spesifik. Kala itu, Nathalie justru merasa tersinggung dan kesal dengan statusnya.

"Aku pernah bikin status karena itu dari uneg-uneg aku, entah itu buat siapa, aku nggak nyebutin siapa-siapanya karena itu keluar dari uneg-uneg aku. Tapi, kenapa kok dia yang melakukannya ke aku, mengancam aku gitu," jelas Wati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)