5 Arti Mimpi Melihat Ular, Benarkah Bisa Bawa Keberuntungan?

Minggu, 30 Oktober 2022 - 15:19 WIB
loading...
5 Arti Mimpi Melihat Ular, Benarkah Bisa Bawa Keberuntungan?
Arti mimpi melihat ular bisa dimaknai secara beragam, mulai positif hingga negatif. Foto Ilustrasi/Navbharat Times
A A A
JAKARTA - Arti mimpi melihat ular bisa dimaknai secara beragam, mulai positif hingga negatif. Jika mimpi tersebut melambangkan hal negatif, maka pikiran Anda akan dipenuhi perasaan takut, khawatir, dan keinginan untuk melarikan diri dari sesuatu.

Sebaliknya, jika mimpi melambangkan hal positif, Anda bakal dipenuhi perasaan untuk tumbuh seperti terlahir Kembali dan terjadi perubahan. Dengan begitu, bila Anda mengalami mimpi melihat ular, itu artinya hal yang terjadi di dalam mimpi tersebut menandakan ada sesuatu yang signifikan terjadi di alam bawah sadar Anda.

Berikut arti mimpi melihat ular berdasarkan jenis hewannya.



1. Ular Kobra

Ular kobra sering dijadikan raja dalam dunia legenda. Bahkan dalam beberapa kebudayaan, ular kobra sering menjadi lambang kebijaksanaa.

Jika Anda melihat ular kobra besar di dalam mimpi, hal itu menandakan bahwa akan ada kabar baik yang segera datang. Biasanya mimpi ini juga bisa dilihat sebagai tanda kesuksesan dan perkembangan yang ada di dalam hidup. Arti mimpi ini bakal menunjukkan perubahan serta transformasi positif dalam hidup.

2. Ular Hitam

Warna hitam identik dengan emosi manusia. Biasanya hitam dikaitkan dengan emosi kesedihan, kebingungan, dan kehilangan. Karena itu, arti mimpi melihat ular hitam bisa menunjukkan adanya kesedihan yang sangat luar biasa. Cara mengantisipasi kesedihan ini adalah dengan cara tidak terlalu memikirkan penderitaan yang sedang dialami.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)