Usai Gelar Sayembara Rp100 Juta, Dewi Perssik Segera Polisikan Netizen yang Menghinanya

Senin, 31 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
Usai Gelar Sayembara Rp100 Juta, Dewi Perssik Segera Polisikan Netizen yang Menghinanya
Pedangdut Dewi Persik belum lama ini marah-marah lantaran komentar negatif dari seorang netizen yang diduga fans dari Lesti-Billar tentang dirinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik belum lama ini marah-marah lantaran komentar negatif dari seorang netizen yang diduga fans dari Lesti-Billar tentang dirinya. Netizen tersebut menuduh Dewi Perssik pernah jual diri.

Hal tersebut sontak saja membuat Dewi Perssik naik pitam dan murka dengan perkataan yang tidak pantas dari netizen tersebut. Hingga akhirnya Dewi Persik menggelar sayembara imbalan uang Rp 100 juta untuk siapapun yang bisa menemukan netizen perempuan itu.

Mengenai tindak lanjut dari kasus tersebut, Sandy Arifin selaku Kuasa Hukum dari Dewi Perssik mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempelajari kejadian yang sempat viral, dan akan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

"Hari senin (31/10) kita berencana membuat laporan, karena Mba Dewi tinggal di Jakarta Selatan kita akan lapor ke Polres Jakarta Selatan," tutur Sandy Arifin pada kanal YouTube Seleb oncam news.



Nantinya, tidak hanya perempuan yang menghina Dewi Perssik di sebuah video saja, melainkan ada beberapa orang yang akan dipolisikan oleh Dewi Persik.

"Ada lebih dari 3 akun yang kita sedang pelajari, yang mungkin nantinya kita akan laporkan Senin besok," tambah Sandy.

Sandy mengaku saat ini tengah mempelajari kata-kata kasar yang dilontarkan para netizen atau haters masuk dalam unsur pidana dan undang-undang ITE atau tidak.

Namun, yang jelas dari sejumlah netizen yang menghina Dewi Persik, belum ada itikad biak dan permintaan maaf dari mereka. Karena itu, Sandy mengatakan Dewi Persik akan memberikan pelajaran bagi orang yang telah menghinanya.

"Dari beberapa orang itu sejauh ini belum ada yang minta maaf, tapi kita liat sampai besok, tapi yang pasti bahwa mba Dewi ingin memberikan pelajaran para haters dan netizen yang sudah mencemarkan nama baik beliau," jelas Sandy.

Mengenai sosok perempuan yang menghina Dewi Persik, digadang-gadang merupakan fans Lesti-Billar. Mengenai hal itu, Sandy belum bisa menyampaikan, menurutnya, seorang fans yang baik tidak akan menyampaikan kata-kata kasar tersebut.

"Sejauh ini saya tidak berani menyampaikan apakah pendukung dari artis atau apa, sedang kita dalami, tapi saya yakin kalau pendukung yang baik enggak mungkin menyampaikan kata-kata tersebut, menjelek-jelekan atau membuat berita yang tidak benar terhadap klien kami (Dewi Persik)," tutup Sandy.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)