Dewi Perssik Kantongi Identitas Penggemar Leslar yang Menghinanya: Saya Nggak Main-Main, Kita Lihat!

Senin, 31 Oktober 2022 - 11:00 WIB
loading...
Dewi Perssik Kantongi Identitas Penggemar Leslar yang Menghinanya: Saya Nggak Main-Main, Kita Lihat!
Dewi Perssik mulai menemukan titik terang soal sosok yang menghinanya usai mengomentari kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mulai menemukan titik terang soal sosok yang menghinanya usai mengomentari kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora . Tampaknya sayembara berhadiah Rp100 juta yang belum lama ini dibuat Dewi Perssik sudah membuahkan hasil.

Wanita yang menghina pedangdutdengan sapaan Depe itu adalah penggemar fanatik Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar. Hinaan wanita tersebut telah membuat Depe sangat geram.

Baca Juga: Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta untuk Temukan Fans Leslar yang Menghinanya

Depe mengaku, saat ini sudah mengantongi identitas wanita yang menghujatnya itu. Hanya, ia mendapatkan informasi tersebut dari pihak kepolisian, bukan dari informasi masyarakat yang ikut dalam sayembaranya.

“Alhamdulillah udah dapat orangnya, tinggalnya di mana, aku mendapat info dari pihak yang berwajib,” kata Depe di akun Instagramnya, dikutip Senin (31/10/2022).

Menurut Depe, wanita tersebut sudah memiliki suami dan anak. Namun, ia tak menjelaskan lokasi tempat tinggal si wanita.

Baca Juga: Diserang Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik Ngamuk Disebut Janda Tua

Pelantun Hikayat Cinta itu menegaskan, tidak main-main dengan masalah ini. Ia siap memperkarakan wanita tersebut hingga ke jalur hukum. “Saya bilang kan saya nggak mau main-main. Kebetulan saya dibantu lawyer juga, Bang Sandi Arifin. Kita akan lihat infonya seperti apa,” kata Depe.

Sebelumnya, wanita yang merupakan penggemar Leslar itu membuat sebuah video yang menghina Dewi Perssik. Ia memfitnah dan menyebut Depe sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Hinaan tersebut lantas sampai ke telinga sang pedangdut. Depe pun memasang sayembara dengan hadiah uang Rp100 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan identitas wanita yang telah menghinanyaitu.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2003 seconds (11.252#12.26)