Anya Geraldine Cosplay Jadi Mystique, Netizen Bandingkan dengan Kim Kardashian

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:05 WIB
loading...
Anya Geraldine Cosplay Jadi Mystique, Netizen Bandingkan dengan Kim Kardashian
Anya Geraldine dan Kim Kardashian cosplay karakter Mystique saat perayaan Halloween, Minggu 30 Oktober 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine tengah jadi sorotan usai tampil totalitas saat malam Halloween , Minggu 30 Oktober 2022 kemarin. Anya terlihat tampil seksi mengenakan kostum putri duyung bak karakter Ariel dari Disney.

Terbaru, ternyata Anya tak hanya menyiapkan satu kostum. Bintang serial Layangan Putus ini ternyata juga cosplay menjadi Mystique, karakter di film X Men.

Lewat unggahannya di Insta Story, Anya tampak seksi dengan balutan cat warna biru yang melumuri sekujur tubuhnya. Anya mengaku kostum tersebut benar-benar spesial untuknya.

“Okay buat costume ini spesial,” tulis Anya, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (31/10/2022).



Lawan main Reza Rahadian ini mengatakan proses menjadi karakter Mystique tidaklah mudah. Meski begitu, Anya mengaku cosplay tersebut adalah yang paling niat selama ia ikut merayakan malam Halloween.

“Pokoknya ini paling effort dan paling ekstra aku selama Halloween,” jelasnya.

Sementara itu, selebritis Hollywood, Kim Kardashian juga mengenakan kostum yang sama untuk Halloween tahun ini. Mantan istri Kanye West itu juga berdandan seperti karakter Mystique lengkap dengan kostum dan riasan serba biru.

Alhasil, momen Anya Geraldine tampil menjadi karakter di film X Men tersebut menjadi perbincangan netizen. Banyak pula yang membandingkan kostum Anya dengan Kim Kardashian.

Bahkan, tak sedikit mereka menyebut penampilan Anya jauh lebih baik dan totalitas dari Kim Kardashian.

“Lah Kim Kardashian juga,” kata akun @bung*****.

“Bedanya Kim Kardashian pakai kostum, bukan cat total,” tulis akun @jam******.

“Anya Geraldine lebih baik,” sambung @rv*****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)