Siap Teror Malam Halloween Anda, Tonton Annabelle Comes Home hingga Twisted di Vision+

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:49 WIB
loading...
Siap Teror Malam Halloween Anda, Tonton “Annabelle Comes Home” hingga “Twisted” di Vision+
Deretan film horor siap menemani malam Halloween Anda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2022 besok, Vision+ menghadirkan berbagai konten berkualitas yang khusus ditayangkan untuk menemani Anda. Bagi Anda yang memilih untuk menghabiskan malam di rumah, rekomendasi film dan series ini cocok untuk meramaikan suasana Halloween Anda.

Ada film Annabelle Comes Home dengan kembali menceritakan kisah boneka terkutuk, Annabelle, yang membangunkan para arwah roh jahat. Film yang dibintangi oleh McKenna Grace, Madison Iseman, dan Katie Sarife ini, bisa disaksikan melalui channel WarnerTV pukul 21.15 WIB.

Dari Korea Selatan, film End Call akan mengisahkan tentang seorang wanita bernama Seo-yeon yang memiliki teman lintas waktu dari sebuah telepon. Sayangnya, dari pertemanan tersebut inilah yang ternyata membawa ancaman baginya dan keluarganya. Dengan menghadirkan genre thriller-horror, film ini bisa disaksikan melalui channel Thrill pukul 16.30 WIB.



Masih dari Korea Selatan, film horror selanjutnya berjudul Gonjiam: Haunted Asylum bisa Anda saksikan melalui channel tvN Movies pukul 17.30 WIB. Menariknya, film yang diangkat dari kisah nyata ini akan menampilkan berbagai nuansa angker dan ancaman yang ditimbulkan dari rumah sakit jiwa bernama Gonjiam tersebut.

Tidak hanya film, Vision+ juga menawarkan beberapa Original Series spesial, seperti Twisted dan Dua Alam yang akan membuat malam Anda semakin mencekam. Twisted merupakan serial yang akan mengulik berbagai urban legend di Indonesia. Sedangkan, serial Dua Alam sendiri mengisahkan berbagai tempat angker melalui sebuah dokumenter.

Siap hadapi teror malam Halloween dengan berbagai tayangan seru? Saksikan film dan serial horor favorit Anda di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #HalloweenHighlight #AnnabelleComesHome #EndCall #GonjiamHauntedAsylum #Twisted #DuaAlam
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)