Sang Ayah Meninggal Dunia, Angelina Sondakh: Bersyukur Masih Diberi Kesempatan Urus Papa

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:39 WIB
loading...
Sang Ayah Meninggal Dunia, Angelina Sondakh: Bersyukur Masih Diberi Kesempatan Urus Papa
Angelina Sondakh tampak tegar mengenang sang ayah, Lucky Sondakh yang tutup usia di 78 tahun, di RS Siloam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Angelina Sondakh tampak tegar mengenang sang ayah, Lucky Sondakh yang tutup usia di 78 tahun, di RS Siloam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Perempuan yang biasa disapa Anggie itu tiba di Rumah Duka Abadi, berlokasi di Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat sekitar Pukul 12.55 WIB.

Berpakaian serba hitam, Anggie langsung dipeluk oleh pihak keluarga menanti kehadirannya. Nampak satu persatu keluarga besar menghampiri dan memberi pelukan.

"Alhamdulillah aku bersyukur karena diberi kesempatan Allah masih bisa mengurus mama dan papa. Jadikan doanya saya ya Allah, saya ingin bertemu dengan Mami Papi dalam keadaan sehat. Saya mau membahagiakan mereka," kata Anggie saat ditemui di Rumah Duka Abadi, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Alasan dirinya bersyukur karena hampir 10 tahun lamanya, Anggie menjalani masa tahanan akibat tersandung kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games 2012 lalu. Sehingga di detik-detik terakhir sang ayah menghembuskan nafas terakhir, Anggie masih mau menemani almarhum.



"Sebagai manusia maunya membahagiakan lebih lama lagi, Allah memberikan sekitar 6-7 bulan untuk saya. Akhirnya bisa pagi ketemu opa, siang ketemu, malam ketemu, saya masih bisa juga buatin sarapan," imbuhnya.

"Saya masih bisa duduk satu meja terus berdebat soal politik, ekonomi dan hal-hal selalu saya rindukan dan Allah ijabah doa saya," sambungnya.

Lebih lanjut, ibu Keanu Massaid Jabbar mengungkapkan rencananya hari ini bakal diadakan kebaktian untuk almarhum. Tetapi disinggung soal rencana pemakaman, Anggie enggan berkomentar karena masih berkoordinasi dengan pihak keluarga lainnya.

"Hari ini ada kebaktian, karena saya kurang paham tata caranya. Jadi nunggu kakak ipar saya untuk dimakamkan, belum diputuskan ada cucu opa ada di Australia. Nanti nunggu mereka, kalau ada kabar terbaru secepatnya akan saya informasikan," ungkap Anggie.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)