Dewi Perssik Prihatin dengan Lesti Kejora, Akui Pernah Alami KDRT hingga Keguguran

Senin, 31 Oktober 2022 - 21:24 WIB
loading...
Dewi Perssik Prihatin dengan Lesti Kejora, Akui Pernah Alami KDRT hingga Keguguran
Dewi Perssik merasa prihatin dengan Lesti Kejora. Dia mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga seperti Lesti hingga menyebabkan dirinya keguguran. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik merasa prihatin dengan Lesti Kejora . Dia pun mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti Lesti hingga menyebabkan dirinya keguguran.

Hal itu menjadi alasan Dewi mengomentari kasus KDRT yang dialami Lesti akibat Rizky Billar beberapa waktu lalu.

"Saya merasa menyuarakan hati perempuan aja, saya nggak ngomongin Lesti lho ya. Dari kemarin saya bicara tentang diri saya. Begitu pun saya. Saya pernah keguguran dan karena KDRT. Saya tahu bagaimana rasanya," kata Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

"Makanya ketika saya menikah dengan yang kedua, saya bilang sama suami saya ketika itu, 'Biarkan waktu itu saya sembuh supaya saya mau hamil'. Jadi saya menjaga diri saya supaya nggak hamil," lanjutnya.

Baca Juga: Polisikan Fans Leslar, Dewi Perssik Ngaku Tak Punya Masalah dengan Lesti Kejora



Di sisi lain, pelantun Mimpi Manis itu membantah memiliki masalah dengan Lesti. Dewi menjelaskan bahwa laporan polisi yang dilayangkan terhadap penggemar Lesti dan Billar pun murni lantaran dirinya merasa nama baiknya dicemarkan.

"Nggak ada apa-apa. Masalahnya saya sama laler-laler, kan akun-akun itu sudah saya taruh di Instagram. Aduh saya dikatain mandul, nggak bisa bikin anak," jelas Dewi.

Komentar pedas tersebut ternyata juga berdampak pada psikologis ibu kandung Dewi. Bahkan, ibunda Dewi kerap menangis setelah mengetahui putrinya dihujat penggemar Lesti dan Billar.

"Mami saya kan tinggal di kampung ya. Mami saya nangis. Dikasih tahu sama teman-teman pengajiannya. Saya cuma bilang sama Mami saya, 'Saya akan buktikan bahwa saya bukan germo, saya bukan pelacur, saya bukan balon, bukan seperti yang ibu itu bilang'," tandasnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Kantongi Identitas Penggemar Leslar yang Menghinanya: Saya Nggak Main-Main, Kita Lihat!
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1563 seconds (11.97#12.26)